Find Us On Social Media :

'Ya, Bagus', Respon Sule Saat Nathalie Holscher dan Anaknya Pilih Gabung dengan Manajemen Artis Eko Patrio

By Menda Clara Florencia, Senin, 25 Juli 2022 | 16:07 WIB

Nathalie Holscher mengumumkan tidak lagi berada di satu manjemen artis yang sama dengan suaminya, Entis Sutisna alias Sule.

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Nathalie Holscher mengumumkan tidak lagi berada di satu manjemen artis yang sama dengan suaminya, Entis Sutisna alias Sule.

Nathalie Holscher memilih untuk bergabung dengan manajemen artis di bawah naungan Eko Patrio.

Nathalie juga membawa anak tunggalnya dengan Sule, Adzam Adriansyah untuk bergabung dengan Eko Patrio.

Nathalie juga sudah mengomunikasikan dengan Sule perihal membawa Adzam turut bergabung bersama manajemen artis Eko Patrio.

Sule juga turut menyambut baik hal tersebut.

“Sudah. ya bagus katanya, alhamdulilah,” ucap Nathalie Holscher, saat ditemui di Cipinang Indah, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022).

Meski sudah berbeda manajemen artis, Nathalie tidak akan mempersulit Sule jika ingin menemui Adzam untuk membuat konten.

“Nggak (mempersulit) dong, itukan masih ayahnya jadi kita nggak ada yang namanya ngelarang-ngelarang,” kata Nathalie lagi.

Nathalie Holscher mengatakan dia bukan tipikal ibu yang melarang anaknya bertemu ayahnya, meski rumah tangganya di ujung perceraian.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Nathalie Holscher Berujung Perceraian, Kini Malah Terungkap Alasan Sule Diceraikan Lina Jubaedah, Sang Komedian Singgung Soal Guna-guna, Ada Apa?

“Jadi aku tipikalnya gamau ngelarang anak nggak boleh ini itu, jadi udah selama ibunya masih ada ayahnya masih ada,” tandas Nathalie Holscher.

Baca Juga: Cabut dari Manajemen Artis Bareng Sule, Nathalie Holscher dan Baby Adzam di Bawah Naungan Eko Patrio

 

(*)