Find Us On Social Media :

Bikin Bangga se-Indonesia, Cinta Laura Tak Gengsi Punguti Sampah Berserakan di Citayam Fashion Week, Aksinya Banjir Pujian Netizen: yang Seperti ini Harus Diviralkan!

By Siti M, Selasa, 26 Juli 2022 | 10:00 WIB

Potret Cinta Laura

Grid.ID - Fenomena Citayam Fashion Week, belakangan memang tengah ramai jadi buah bibir.

Sejak meledak di media sosial, banyak orang pun rela datang ke tempat tersebut.

Untuk sekedar hanya melihat-lihat atau pun untuk ikutan menjajal tren Citayam Fashion Week dengan berlenggak-lenggok memakai outif menarik.

Bahkan saking meledaknya fenomena Citayam Fashion Week, banyak artis-artis, model asli hingga YouTuber ikut datang meramaikan.

Termasuk artis berbakat, Cinta Laura yang ikutan datang ke tempat Citayam Fashion Week.

Namun kedatangan Cinta Laura kali ini bukan untuk berlenggak-lenggok.

Atau pun pamer outif.

Melainkan untuk mengedukasi masyarakat dan orang-orang yang datang ke Citayam Fashion Week agar tak membuang sampah sembarangan.

Dan bisa lebih menjaga lingkungan sekitar.

Baca Juga: Ditanya Pernahkah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Widy Vierratale Tak Kuat dan Langsung Nangis di Pelukan Cinta Laura yang Membelanya: Ini yang Bikin Aku Sakit Hati dan Marah!

Melansir dari postingan Instagram pribadinya yang diunggah Senin (25/7/2022), Cinta Laura membagikan video singkat aksinya saat turun ke Citayam Fashion Week.

"Hari ini aku dan teman-teman aku di sini karena kita akan mengambil, memungut sampah yang ada di jalanan," ucap Cinta Laura dalam video tersebut.