Find Us On Social Media :

Setelah Viral Videonya Marah-marah, Jeje Slebew Kembali Panen Cibiran Gegara Sebut Kerumunan di Citayam Fashion Week Seperti Zombie

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 26 Juli 2022 | 13:46 WIB

Jeje Slebew kembali tuai cibiran usai sebut kerumunan di Citayam Fashion Week seperti zombie.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jeje Slebew kembali menuai cibiran dari warganet lantaran sebut kerumunan di Citayam Fashion Week seperti zombie.

Sebelum itu, Jeje Slebew sempat dinyinyir netizen usai videonya marah-marah di tengah kerumunan orang di Citayam Fashion Week viral di jagat maya.

Imbas dari videonya marah-marah di tengah kerumunan Citayam Fashion Week, Jeje Slebew pun menuai banyak hujatan dari warganet.

Namun pada akhirnya, gadis bernama asli Jeje Leticia itu meminta maaf kepada netizen atas sikapnya itu melalui postingan Instagram Story-nya @911jelicascalling, pada Senin (25/7/2022).

"Jeje teriak gitu karena sesak dikerumuni+jalan normal pun nggak bisa, harus mepet-mepet banget guys," bunyi postingan Instagram Story @jasminlaticiaaa_ yang diunggah ulang oleh Jeje Slebe.

"Maaf kalau Jeje reflek ngomong dengan nada yang agak tinggi," lanjutnya.

Sayangnya tak berselang lama setelah menyampaikan permintaan maafnya tersebut, Jeje Slebew kembali menuai cibiran dari netizen.

Pasalnya, remaja berusia 16 tahun itu menyebut kerumunan orang-orang di Citayam Fashion Week seperti zombie.

Hal itu diketahui melalui postingan video yang diunggah oleh akun Instagram @playitsafebabyreborn, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga: Viral Video Jeje Ngamuk saat Dikerubungi Fans, Marshel Widianto Sampai Ikut Berkomentar Begini

Video tersebut memperlihatkan Jeje Slebew yang tampak berada di atas gedung tengah memvideokan kerumunan orang di Citayam Fashion Week.