Find Us On Social Media :

Kembali Viral Momen Kartika Putri Tanyakan Kapan Nikah ke Luna Maya, Auto Disemprot Netizen hingga Disebut Serasa Paling Laku

By Nur Andriana, Rabu, 27 Juli 2022 | 10:29 WIB

Kartika Putri.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Artis Kartika Putri kembali kena semprot netizen usai videonya ketika melayangkan pertanyaan kapan nikah kepada Luna Maya kembali viral.

Video yang diunggah beberapa waktu lalu itu membuat netizen beranggapan jika Kartika Putri tak memiliki rasa simpati karena tak seharusnya menanyakan hal tersebut.

Apalagi dengan gamblangnya ia menyinggung soal pernikahan dengan Luna Maya.

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, terlihat momen Kartika Putri dan Luna Maya dalam sebuah acara.

"Mba, buru-buru deh mba, enak tau nikah mba, tidur ada yang meluk. Kalau selimut kebuka ntar ada yang nyelimutin, terus mandi lupa mengambil handuk ada yang ngambil," kata Kartika Putri dikutip dari Instagram @rumpi_gosip oleh Grid.ID pada Rabu (27/07/2022).

Belum sempat Luna Maya menjelaskan, Kartika justru langsung bicara kembali dengan topik obrolan yang sama.

Kartika berdalih jika dirinya penasaran dengan jawaban Luna Maya.

"Aku nungguin lho, nggak mau lanjut kalau belum dijawab. Aku penasaran, ayo dong kapan," sambungnya.

Baca Juga: Akhirnya Terkuak Pencetus Julukan Boriel yang Sebenarnya! Ariel NOAH Cuma Bisa Pasrah saat Seantero Fans Ikut-ikutan Panggil Dirinya Boriel: Nama yang Dikasih Orang Tua Gak Dipakai

Tentu saja, mau tidak mau mantan Ariel NOAH ini harus meladeni ocehan Kartika Putri.