Find Us On Social Media :

Sempat Mangkir di Sidang Pengakuan Anak Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud dan Istrinya Justru Terbang ke Balikpapan Jelang Persidangan Kedua

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 27 Juli 2022 | 11:49 WIB

Sirajuddin Mahmud terbang ke Balikpapan jelang sidang pengakuan anak suami Zaskia Gotik

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sidang pengakuan anak suami Zaskia Gotik dengan penggugat Veranosiliyana kembali digelar pada Rabu (27/7/2022).

Sebelumnya, sidang pengakuan anak suami Zaskia Gotik telah digelar di Pengadilan Negeri Cikarang, pada Rabu (13/7/2022).

Namun pada sidang pengakuan anak suami Zaskia Gotik itu, baik Sirajuddin Mahmud maupun Veranosiliyana tidak menghadiri persidangan.

Diberitakan sebelumnya, suami Zaskia Gotik, yakni Sirajuddin Mahmud dituduh menghamili model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana. 

Mengutip dari Kompas.com, dalam gugatannya, Veranosiliyana mengaku sudah melahirkan anak dari hubungannya dengan Sirajuddin Mahmud, yang bernama Maximilian Zorey Bregint.

Veranosiliyana lantas mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Cikarang agar anaknya diakui oleh Sirajuddin Mahmud.

Ia juga menuntut Sirajuddin Mahmud melakukan tes DNA guna membuktikan bahwa suami dari Zaskia Gotik itu adalah ayah biologis dari anaknya.

Namun, pada sidang perdana gugatan tersebut, baik Veranosiliyana maupun Sirajuddin Mahmud kompak tak hadir.

Baca Juga: Kuasa Hukum Tegas Sebut Inez Gonzales Dihamili Sirajuddin Mahmud Bersamaan dengan Kehamilan Anak Pertama Zaskia Gotik: Dia Hamil 3 Bulan, Inez 2 Bulan

Keduanya pun kembali dipanggil untuk hadir di persidangan kedua yang digelar pada Rabu (27/7/2022).

Namun, jelang persidangan kedua, Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik justru kedapatan terbang ke Balikpapan.