Find Us On Social Media :

'Bisa Dengerin Doa-doa', Alasan Teuku Ryan Kubur Ari-ari Anaknya dan Ria Ricis di Pesantren, Yuk Tengok Potret Prosesi Penguburannya

By Citra Widani, Kamis, 28 Juli 2022 | 07:49 WIB

Momen saat Teuku Ryan membacakan doa usai mengubur ari-ari anaknya dan Ria Ricis di sebuah pesantren

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan, Baby R akhirnya lahir pada Selasa (26/7/2022) di RSIA (Rumah Sakit Ibu dan Anak) Bina Medika Bintaro secara sesar.

Tepat setelah Ria Ricis menyelesaikan persalinan, Teuku Ryan langsung membawa ari-ari sang anak ke sebuah pesantren.

Semuanya memang di luar rencana Ria Ricis dan teuku Ryan yang awalnya ingin mengubur ari-ari di belakang kediaman mereka.

Namun karena merasa jika tanah di pesantren lebih banyak didoakan, maka ia memilih lokasi tersebut untuk mengubur ari-ari.

"Maunya kan mau dibelakang rumah, kayaknya di pesantren lebih bagus."

"Karena kan di sini bisa dengerin doa-doa."

"Baru pertama nih nanem ari-ari di pesantren, alhamdulillah," kata Teuku Ryan, dikutip dari YouTube Ricis Official, Rabu (27/7/2022).

Ari-ari tersebut diletakan Teuku Ryan di dalam sebuah kendi dari tanah liat yang kemudian dikubur bersamaan di sebuah pekarangan kosong di dalam pesantren.

Baca Juga: Ria Ricis Langsung Lakukan Hal Ini Pasca Melahirkan, Anggota Timnya sampai Ngilu Lihat Tingkah sang YouTuber: Kita yang Lihat, Kita yang Ngilu

"Bismillahirrahmanirrahim, kita sama-sama kirimkan surat Al-Fatihah semoga anak yang baru Allah berikan karunia kepada Bang Ryan dan Kak Ricis," ucap salah satu staf pesantren setelah prosesi penguburan ari-ari selesai.

"Menjadi anak yang kelak memberikan kebahagiaan kepada orang tuanya, dan kelak menjadi putri yang sholehah," sambung Teuku Ryan.