Find Us On Social Media :

Orang Tua Bella Shofie Alami Kecelakaan di Jambi, Mobilnya Rusak Parah Pasca Ditabrak Truk, Begini Kondisi Mertua Daniel Rigan

By Nur Andriana, Kamis, 28 Juli 2022 | 10:59 WIB

Bella Shofie.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Bella Shofie.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bella mengabarkan jika kedua orang tuanya baru saja mengalami kecelakaan mobil di Jambi.

Dalam unggahan istri Daniel Rigan tersebut, Bella tampak mengunggah foto ketika dirinya melakukan panggilan video dengan sang adik.

Kemudian di slide berikutnya, terlihat rekaman video singkat yang menunjukkan kondisi mobil kedua orang tuanya pasca kecelakaan.

Diketahui bahwa orang tua Bella Shofie mengalami kecelakaan hingga mobil rusak parah usai ditabrak truk.

"Subhanallah ya Allah. Hari ini orang tua mimi (Opung dan Meme) mengalami kecelakaan di daerah Jambi. Mereka lagi mau ke arah Medan jalan darat naik mobil dari Jakarta," tulis Bella dikutip oleh Grid. ID pada Kamis (28/07/2022).

Wanita berusia 30 tahun ini juga menceritakan kronologi kecelakaan yang dialami kedua orang tuanya.

Meskipun mobilnya rusak parah, namun kedua orang tua Bella Shofie berhasil selamat dan tak terluka parah.

Baca Juga: 'Demi Allah Nangis' Berlinang Air Mata Baca Kisah Penggemar Banting Tulang, Bella Shofie Dibikin Terharu hingga Ungkap Hal ini

"Alhamdulillah masih diberikan keselamatan perlindungan dari Allah mereka berdua bisa selamat hanya mobil yang rusak parah ditabrak truk yang mundur keadaan truk rem blong," terangnya.