Find Us On Social Media :

Dituding Lakukan Operasi Plastik Hingga Tanam Benang Karena Awet Muda, Yuni Shara Ungkap Fakta Menarik

By Christine Tesalonika, Rabu, 3 Agustus 2022 | 12:01 WIB

Yuni Shara

Grid.ID - Yuni Shara terlihat jauh lebih muda dari umurnya saat mengenakan pakaian kasual simple seperti celana jins sobek dan kaos ketat.

Tampak pada sebuah foto, Yuni Shara berjalan di sisi dump truk dengan senyum yang merekah bak ABG.

"Permisi... anak pantura mau lewat, Sepii banget sejak ada tol," tulis Yuni Shara sebagai keterangan menyertai unggahan foto tersebut.

Baca Juga: Heboh Jeje Ngamuk, Gisel Bongkar Fakta Ini

Yuni Shara juga menegaskan bahwa didalam lemarinya memang lebih banyak celana jeans dan kaus, karena memang itu adalah pakaian yang sangat nyaman saat ia gunakan.

"Saya rock n roll. Saya senang jins sobek sobek dan kaos. Jauh dari dres. Jadi saya gitu aja. Saya cenderung yang sederhana, yang penting enak dipakai," ungkap Yuni Shara yang dilansir dari tribunnews.com.

Menariknya, dalam pemilihan busana, gaya rambut, hingga menentukan make up, Yuni Shara tidak pernah dibantu siapapun termasuk asisten atau manajernya.

Baca Juga: Akhirnya Bebas dari Bui, Inilah Arti Nama Jerinx SID, Ternyata Menyiratkan Makna yang Sangat Dalam

Rahasia cantik dari kakak Krisdayanti ini adalah make up tipis dan natural, sehingga tidak terlalu berlebihan dalam menjalani aktivitasnya sebagai seorang ibu dan juga selebritis.

Dirinya pun mengaku bahwa ia make up sendiri, karena ketika wajahnya ini dimake up oleh orang lain maka akan berubah drastis.

Kendati demikian, Yuni Shara menegaskan bahwa paras cantik dan awet mudanya ini bukanlah hasil operasi seperti yang dituding oleh netizen.

"Boro-boro operasi, engga berani ke rumah sakit aku tuh. Saya juga engga tanem benang karena takut jarum," ujar Yuni Shara.

(*)