Find Us On Social Media :

Salju Berguguran di Kebun Raya Bogor, Intip Kecantikannya dan Segini Harga Tiket Masuknya!

By Grid, Sabtu, 30 Juli 2022 | 17:07 WIB

Salju di Kebun Raya Bogor

Grid.IDKebun Raya Bogor dengan segudang pesona alam memukau membuat Kebun Raya Bogor salah satu wisata edukasi favorite masyarakat terdapat taman-taman tematik yang menarik dan beredukasi.

Berkeliling Kebun Raya Bogor juga dapat dilakukan dengan menggunakan fasilitas yang telah disediakan oleh Kebun Raya Bogor seperti shuttle bus, golf car, sepeda, hingga scooter.

Pada musim ini tumbuhan kapuk randu yang berada di Kebun Raya Bogor berguguran sehingga kapuk berhamburan di rerumputan hijau Kebun Raya Bogor dan menutupinya dengan warna putih serta kapuk berterbangan kesana kemari seolah salju yang turun dari langit.

Pesona alam nya dapat kamu temukan di area capellen dan taman astrid.

Tiket masuk Kebun Raya Bogor dengan harga Rp. 16.500,- orang/weekday dan Rp. 26.500,- orang/weekend. Kamu dapat masuk dengan akses pintu 3 dan pintu 1 Kebun Raya Bogor.

Salju kapuk berhamburan hanya berlangsung 2 minggu dan puncak nya terjadi pada tanggal 29 Juli – 2 Agustus 2022.

Namun, jangan takut akan ketinggalan salju di Kebun Raya Bogor ini karena masih terdapat beberapa pohon yang akan bermekaran.“Kapuk yang berterbangan ini membuat Kebun Raya Bogor dipenuhi dengan hamparan putih kapuk berterbangan nan indah diatas rerumputan hijau taman astrid.

Baca Juga: Kebun Raya Bogor Gelar Kemeriahan Festival Tari Pasanggiri Jaipong

Kapuk ini dapat menjadikan salah satu spot foto terbaru di Kebun Raya Bogor.” Ujar Zaenal Arifin, GM Corporate Communication.

Mau bermain salju tidak perlu ke luar negeri rasakan sensasinya di Kebun Raya Bogor #AyoKeKebunRaya.

Jadi, mari habiskan weekend-mu di Kebun Raya Bogor. Untuk info lebih lanjut follow Instagram @Kebunraya_id.

(*)