Find Us On Social Media :

'Banyak Hal yang Tak Bisa Ku Penuhi' Dituding Kurang Bertanggungjawab dan Tidak Pernah Berikan Nafkah, Angga Wijaya Beberkan Masalah Gajinya

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 1 Agustus 2022 | 17:39 WIB

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Penyanyi dangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya akhirnya diputuskan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, Senin (1/8/2022).

Sebelumnya perjalanan menuju perceraian antara Angga WIjaya dan Dewi Perssik sempat memanas dengan berbagai tudingan yang diarahkan kepada Angga Wijaya.

Salah satu tudingan yang disebut sebagai alasan dirinya menggugat cerai istrinya tersebut adalah tidak pernah memberikan nafkah.

Pada wawancara di Rumpi TRANSTV, Angga Wijaya mengatakan bahwa selama dirinya menjadi suami dari Dewi Perssik, banyak hal yang tidak bisa dirinya penuhi.

"Jujur aku introspeksi sendiri sebenarnya karena banyak, aku merasa banyak hal yang tidak bisa aku penuhi," ujar Angga Wijaya di Rumpi TRANSTV, Senin (1/8/2022).

Bahkan dalam wawancara tersebut, Angga secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya memang tidak bertanggungjawab dan juga tidak menafkahi Dewi Perssik.

"Neng kan selalu bilang aku suami yang tidak bertanggung jawab, neng selalu bilang aku tidak pernah menafkahi itu semua betul kak," lanjutnya.

Di samping itu, Angga mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha untuk bertanggungjawab terhadap Dewi Perssik namun dalam segi pekerjaan.

"Misalnya sejauh ini semua yang sudah aku lakukan misalnya nih contoh kita kan bekerja bersama, aku sudah belajar bertanggung jawab sama pekerjaanku, semua udah kerjaan selesaikan sedikit demi sedikit."

Baca Juga: 'Kasihan Dia, Capek' Tahu Rasa Lelah sang Istri, Angga Wijaya Akui Tidak Bisa Marah dengan Dewi Perssik

"Kalau misalnya untuk sejauh ini neng masih kurang bertanggung jawab ya aku akui, mungkin neng akan mendapatkan yang lebih bertanggung jawab menurut versinya," imbuh Angga.