Find Us On Social Media :

'Terima Kasih Sudah Menjadi Anak Ayah Bunda', Tak Kuasa Tahan Tangisnya, Ruben Onsu Punya Pesan Khusus untuk Betrand Peto dan Kedua Anak Perempuannya

By Nur Andriana, Selasa, 2 Agustus 2022 | 13:28 WIB

eluarga Ruben Onsu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Ruben Onsu belum lama ini diketahui baru saja kembali ke Indonesia usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Singapura.

Suami Sarwendah ini harus melakukan pengobatan intensif di Negeri Singa tersebut setelah didiagnosis menderita penyakit Empty Bella Syndrome.

Pasca kepulangannya, ayah tiga anak ini pun menceritakan kondisi terkini ketika harus menghadapi penyakit langka yang bersarang di tubuhhnya itu.

"Harus mengalihkan untuk tidak terus kepikiran yang akhirnya yang tadinya si obat harusnya berkembang dengan bagus, karena imun saya terus turun jadinya nggak bagus," ujar Ruben Onsu mengutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (02/08/2022).

Di tengah menghadapi musibah sakit hingga harus mendapat pengawasan dari dokter spesialis, Ruben juga memberikan pesan khusus untuk ketiga anak-anaknya.

Dirinya pun tak kuasa menahan air mata saat menyampaikan pesan khusus tersebut.

"Untuk Onyo, Thalia, Thania, terima kasih sudah menjadi anak ayah bunda yang baik, pintar, dan terima kasih sudah selalu memberikan penghiburan untuk ayah bunda," tuturnya.

Kakak dari Jordi Onsu ini tak lupa memberikan pesan untuk putra angkatnya, Betrand Peto Putra Onsu.

Baca Juga: Darah Segar Tiba-tiba Keluar dari Tubuhnya, Ternyata Begini Kondisi Organ Ruben Onsu ini Sekarang, Irfan Hakim Syok Lihat Tampilan Suami Sarwendah Saat Ganti Baju

Ia ingin agar anak laki-lakinya bisa tumbuh menjadi pribadi yang kuat.

"Onyo, khususnya sebagai anak laki-laki harus lebih kuat ya. Jadi, ayah mengajarkan banyak untuk Onyo menjadi laki-laki yang kuat. Ketika kita jatuh, bangkit lagi. Jatuh bangkit lagi, jatuh bangkit lagi. Selama kita mau ada usaha pasti ada jalannya," sambungnya.

Bukan hanya kepada Betrand Peto, Ruben Onsu juga mengungkapkan rasa bangganya kepada Thalia yang mau memberikan kasih sayang kepada kakak dan adiknya.

"Thalia, Thania terima kasih. Terutama Thalia, karena dulu Thalia hanya sendiri, tiba-tiba kami mengambil keputusan ada Onyo dalam kehidupan kami dan lahir Thania, cintanya langsung terbagi tiga. Tapi Thalia sampai sekarang masih terus memberikan cintanya untuk kakak dan adiknya yang tiada henti," tambahnya.

Selain itu, Ruben juga menyebutkan sifat Thalia yang sangat sayang dengan kedua saudaranya sehingga mampu membuat sang ayah menangis haru.

"Manja dengan kakaknya, selalu memanjakan adiknya. Itu buat saya salah satu sifat Thalia yang bisa membuat saya menangis," tutupnya.

Baca Juga: Bertahun-Tahun Ditutup Rapat, Alasan Sarwendah Didepak dari Cherrybelle Dibongkar Ruben Onsu, 'Kita Kan Orang Bisnis' 

(*)