Find Us On Social Media :

'Masih Komunikasi’, Sempat Alami Kejadian Tidak Mengenakan, Bonge Ikon Citayam Fashion Week Akui Masih Berkomunikasi dengan Baim Wong dan Paula Verhoven

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:09 WIB

Potret Paula Verhoeven bersama Bonge setelah catwalk di Citayam Fashion Week.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoven baru-baru ini menjadi perbincangan di tengah warganet.

Hal ini terjadi karena perusahaan milik Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week kepada Hak Kekayaan Intelektual atau HAKI.

Perbuatan dari Baim Wong ini ternyata tidak disetujui oleh berbagai pihak yang akhirnya membuat dirinya dihujat oleh warganet.

Tidak sampai di situ, dalam salah satu unggahan konten di YouTube mereka Baim Paula terlihat Paula membawa uang sebanyak 500 juta rupiah ke rumah Bonge yang merupakan salah satu ikon Citayam Fashion Week.

Namun, pihak Bonge mengklarifikasi bahwa uang tersebut sebenarnya bukan uang yang akan diberikan untuk Bonge, melainkan uang untuk pemenang atas acara Citayam Fashion Week yang direncanakan oleh Baim Wong.

"Engga, itu sebenarnya uang yang 500 juta itu buat pemenang fashion. jadi juara 1 nya dapat uang itu," ujar pemilik nama asli Eka Satria Saputra alias Bonge di Pagi Pagi Ambyar TRANS TV, Selasa (2/8/2022).

Bonge juga mengatakan bahwa uang tersebut tidak diberikan atau bahkan dititipkan kepadanya, namun dibawa kembali oleh Paula Verhoven.

"Dibawa pulang," lanjutnya.

Baca Juga: Kurma CFW Disebut Mirip Marion Jola, Pertemuan Mantan Pacar Bonge dengan sang Idol Jadi Sorotan: Mirip Banget!

Walau sempat ramai antara dirinya dan juga Baim Wong, Bonge mengakui bahwa hingga kini dirinya masih terus berkomunikasi dengan Baim dan juga Paula.

"Masih. Semalam ketemu," ujar Bonge.

Dirinya juga mengatakan bahwa akan ada rencana membuat acara bersama dengan Baim Wong yang hingga kini masih dirahasiakan.

"Inshaallah sih, lagi dalam proses," tutupnya.

(*)