Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Cafe Minamdang, Drama Genre Komedi Misteri yang Diperankan oleh Seo In Guk dan Oh Yeon Seo Lengkap dengan Jadwal Tayang serta Link Nontonnya

By Citra Widani, Kamis, 4 Agustus 2022 | 13:29 WIB

Berikut sinopsis drakor Cafe Minamdang yang diperankan oleh Seo In Guk dan Oh Yeon Seo, lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Pencinta drama Korea mana suaranya? berikut sinopsis drakor Cafe Minamdang yang diperankan Seo In Guk dan Oh Yeon Seo lengkap dengan jadwal tayang dan link nontonnya.

Sinopsis drakor Cafe Minamdang akan berfokus pada Nam Han Joon (Seo In Guk) mantan profiler yang kemudian menjadi seorang dukun pria.

Dalam sinopsis drakor Cafe Minamdang, nantinya Nam Han Joo (Seo In Guk) akan bertemu dengan pimpinan tim divisi kejahatan kekerasan Han Jae Hee (Oh Yeon Seo).

Nam Han Joon adalah sosok dukun yang kaya, tampan, dan memiliki keterampilan berbicara yang baik.

Kemampuannya digunakan untuk memahami permasalahan para pelanggannya dan mencari jawaban dari persoalan tersebut.

Sedangkan Han Jae Hee memiliki karakter yang unik, tulus, dan tidak pernah menyimpan dendam.

Akan tetapi, ketika ada sesuatu yang tidak beres, ia akan dengan berani bersuara dan bahkan mengolok-olok orang tersebut tanpa memandang apa statusnya.

Ini menjadi drama yang patut dimasukan list nonton mengingat kedua pemeran utama memiliki track record yang sangat mengesankan.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The K2, Kisah Cinta Bodyguard Ji Chang Wook dengan Putri Tiri Majikannya YoonA SNSD, Simak Juga Jadwal Tayang dan Link Nontonnya Berikut Ini 

Seo In Guk sebelumnya mengambil hati pemirsa lewat drama 'Doom at Your Service', 'The Master Sun', dan 'Abyss'.

Sedangkan Oh Yeon Seo dengan dramanya 'Love With Flaws' serta 'A Korean Odyssey'.

Drama ini juga disutradarai oleh Go Jae Hyun dari drama “Dinner Mate” dan “Player”.

Sedangkan penulisnya adalah Park Hye Jin sosok di balik “Ruler: Master of the Mask” dan film “The Yellow Sea” dan “Kundo: Age dari Rampan".

Cafe Minamdang cocok untuk kamu saksikan bersama teman karena kemampuan akting Seo In Guk dan Oh Yeon Seo yang sangat menjanjikan.

Belum lagi alur ceritanya yang akan membuat penonton merasakan sensasi panik dan humor dalam satu waktu.

Untuk jadwal tayangnya, drakor Cafe Minamdang akan ditayangkan setiap Senin dan Selasa pukul 21:50 KST atau sekitar pukul 19:50 WIB di Netflix.

Cafe Minamdang telah merilis episode pertamanya pada 27 Juni 2022 dan akan berakhir pada 23 Agustus 2022.

Drama yang terdiri dari 18 episode ini juga dapat kamu saksikan di stasiun televisi KBS2.

Baca Juga: Link dan Sinopsis Drakor The Emperor: Owner of the Mask, Drama Kerajaan yang Dibintangi Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun

Berikut link nonton drakor Cafe Minamdang 

Selamat menyaksikan!

(*)