Find Us On Social Media :

Akui Sudah Kumpulkan Bukti Dugaan Penggelapan Uang Honor, Dewi Perssik Bakal Segera Laporan Angga Wijaya ke Polisi? Begini Jawaban Kuasa Hukum

By Mahdiyah, Kamis, 4 Agustus 2022 | 14:09 WIB

Foto Dewi Perssik dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, Dewi Perssik mengungkap dugaan penggelapan uang honor yang dilakukan mantan suaminya, Angga Wijaya.

Pasalnya, ia mengaku tidak pernah menandatangani sebuah kontrak kerja di acara pernikahan.

Saat masih menjadi suami istri, Angga diketahui merupakan manajer sang biduan kondang itu

Dikutip Grid.ID dari TribunKaltara.com pada Kamis (4/8/2022), Dewi mengata kanbahwa dirinya tidak pernah menandatangani kontrak kerja tersebut.

"Terus masalah keuangan dia diduga ambil uang youtube dan banyak saksinya aku maafkan dan yang baru ini aku baru transfer DP Rp 50 juta untuk acara wedding yang aku merasa tidak pernah tanda tangan," ujarnya.

Sedangkan, melansir kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT pada Kamis (4/8/2022), pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini juga mengungkap jumlah uang DP yang ditransfer ke rekening yang bukan atas nama dirinya.

Bahkan, hal itu juga masih terjadi setelah ia dan Angga memutuskan untuk bercerai.

"Saya tidak bicara (soal honor) waktu masih menikah," ujarnya.

Baca Juga: Tinggalkan Kehidupan Mewah di Rumah Dewi Perssik, Angga Wijaya Kini Hidup di Kos-kosan Pasca Bercerai dari sang Biduan

"Pertama Rp 53 juta, terus kedua Rp 60 jutaan, yang ketiga baru kemarin untuk (job) tanggal enam Agustus dia ambil Rp 40 juta," jelasnya.

Pelantun lagu 'Mimpi Manis' itu pun mengaku sudah mengumpulkan beberapa bukti.

"Sebagian bukti-bukti kan saya serahkan ke lawyer saya, brother saya, bukan hanya lawyer saya, kakak saya, jadi beliau yang tahu seperti apa dan bagaimana," jelasnya.

"(Mengenai membuat laporan) Apa kata Bang Sandy," ujarnya singkat.

Sedangkan, Sandy Arifin pun mengaku sudah menerima beberapa bukti terkait dugaan tersebut.

Ia pun mengaku akan mempelajari lebih lanjut bukti-bukti tersebut.

"Ya masih pelajarin dulu lah, yang penting sudah terima dari Mbak Depe, nanti setelah ikrak talak lah kita pelajari lebih lanjut," jelasnya.

Mengenai rencana melaporkan Angga Wijaya, Sandy Arifin mengaku hanya menunggu perintah kliennya.

"Tergantung perintah aja," ujarnya sambil tersenyum.

Baca Juga: Bikin Syok Berat, Angga Wijaya Ngaku Tak Pernah Digaji Dewi Perssik, sang Pedangdut Ngamuk Bongkar Dugaan Mantan Suaminya Gunakan Rekening Fiktif hingga Palsukan Tanda Tangannya

(*)