Find Us On Social Media :

Angga Wijaya Akui Telah Memalsukan Tanda Tangan Dewi Perssik dengan Sengaja, Terpaksa Dilakukan karena Hubungan dengan sang Pedangdut Sudah Tak Baik

By Citra Widani, Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:49 WIB

Angga Wijaya ungkap alasannya memalsukan tanda tangan Dewi Perssik di atas surat perjanjian kerja sang istri

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Usai resmi bercerai, Dewi Perssik membuka tabiat Angga Wijaya yang disebut telah mengambil uang bayaran dari klien tanpa sepengetahuannya.

Dewi Perssik mengatakan bahwa Angga Wijaya yang dulu menjabat sebagai manajer telah menaikan (mark up) price list kerjasama klien tanpa sepengetahuannya.

Menurut Angga Wijaya hal tersebut sah-sah saja dilakukan karena telah memberikan hak Dewi Perssik sesuai price list yang ditetapkan oleh sang pedangdut.

Namun, Dewi Perssik merasa jika hal tersebut justru dikhawatirkan dapat membuat calon klien kabur karena merasa harga yang dipatok terlalu tinggi.

Pelantun lagu Janji Manis itu juga baru-baru ini mengunggah bukti video saat Angga Wijaya terpantau sedang menandatangani surat perjanjian kerjasama.

Dalam video tersebut Angga Wijaya terlihat memalsukan tanda tangan Dewi Perssik.

Ia lantas menjelaskan alasan melakukan tindakan melawan hukum yang tentunya amat sangat merugikan Dewi Perssik.

Ternyata semua itu dilakukan agar semua kontrak bisa cepat diselesaikan, mengingat hubungannya dengan Dewi Perssik saat itu sudah memburuk.

Baca Juga: Akui Sudah Kumpulkan Bukti Dugaan Penggelapan Uang Honor, Dewi Perssik Bakal Segera Laporan Angga Wijaya ke Polisi? Begini Jawaban Kuasa Hukum

"Kan ada pekerjaan yang masih nyangkut di aku dua, nah pekerjaan yang pertama itu aku sengaja tanda tangan untuk mempercepat."

"Karena komunikasi aku udah nggak bagus sama neng, nomor aku sudah diblokir."

"Diperuntukkan hanya untuk mempercepat prosesnya aja, karena aku bertemu klien itu tidak lama dan dia harus kembali ke luar kota, tidak ada niat lain kok," papar Angga, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (4/8/2022).

Lebih lanjut, Angga mengaku bahwa uang tersebut diambilnya sebagai modal untuk menyambung hidup di Jakarta usai tak bekerja lagi sebagai manajer Dewi Perssik.

Angga merasa jika ia tidak melakukan pencurian karena telah memberikan hak penuh milik Dewi Perssik.

"Kalau mencuri itu saya tidak memberikan hak nya."

"Misalnya gini, Mbak Dewi dapat 150 juta, saya naikin 170 juta, 20 jutanya buat aku, kan 150 jutanya saya berikan, kalau aku tidak berikan, berarti aku tidak memberi haknya."

"Memang pada saat itu aku melakukan itu hanya untuk mendapatkan untung."

"Karena tadinya untuk pegangan aku selama di Jakarta, karena aku kan sudah tidak bekerja sama beliau lagi," ungkap Angga.

Baca Juga: Bikin Syok Berat, Angga Wijaya Ngaku Tak Pernah Digaji Dewi Perssik, sang Pedangdut Ngamuk Bongkar Dugaan Mantan Suaminya Gunakan Rekening Fiktif hingga Palsukan Tanda Tangannya

Ia pun meminta maaf kepada Dewi Perssik atas perbuatan yang dilakukannya secara diam-diam.

"Kalau neng merasa dirugikan aku mohon maaf sebesar-besarnya atas tindakan aku yang satu itu, terus terang tidak ada niat merugikan," ucapnya.

(*)