Find Us On Social Media :

'Tahun Depan InsyaAllah Balik Lagi' Keluar Sebagai Juara, Ashanty Bocorkan Rencana Arsy Hermansyah Diajak Rekaman Produser Luar Negeri 

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 4 Agustus 2022 | 17:32 WIB

Arsy Hermansyah saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (4/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Putri sulung pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah, baru saja mengharumkan nama Indonesia di mata internasional.

Pasalnya, Arsy dapat menyabet gelar sebagai juara umum di salah satu perlombaan bergengsi di Amerika Serikat.

Karena kemenangannya itu, Arsy secara langsung ditawari untuk melakukan rekaman oleh salah satu juri yang ternyata adalah seorang produser musik.

"Ditanyain sama salah satu juri yaitu produser di sana untuk rekaman di sana," ujar Ashanty Hermansyah di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (4/8/2022).

Ketika ditanya bagaimana perasaannya mendapatkan tawaran rekaman Arsy mengaku dirinya merasa deg-degan.

Dirinya juga mengatakan belum siap untuk meninggalkan Indonesia dan ditawari berkarier di luar negeri.

"Ngga apa-apa sih, ya Arsy agak sedikit deg-degan soalnya Arsy ngga mau tinggalkan negara Arsy juga kan."

"Masa Arsy harus tinggal di negara asing. Tapi Arsy senang sih, Arsy bisa diajak orang punya lagu di sana gitu, senang Arsy," ujar Arsy Hermansyah di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (4/8/2022).

Baca Juga: 'Kita Pilih Dangdut', Bikin Bangga! Diminta Bawakan Lagu Khas Indonesia, Arsy Hermansyah Pilih Lagu Dangdut untuk Lomba WCOPA di Amerika Serikat 

Ashanty menjelaskan bahwa nanti sang putri akan dibuatkan sebuah lagu oleh produser musik di sana dan akan langsung melakukan rekaman.

"Yang ditawarkan dari mereka. Jadi, semua dari mereka, dari lagu, penciptanya, musiknya, nanti rekamannya semua di sana," jelas Ashanty.

Oleh karena itu, Ashanty mengaku bahwa dirinya berencana kembali ke Amerika Serikat tahun depan untuk dampingi Arsy rekaman.

"Jadi kita balik lagi ke sana insyaAllah tahun depan, awal tahun kita bakal balik lagi buat mengurus rekamannya," tutupnya.

(*)