Find Us On Social Media :

Padahal Baru Berumur 6 Tahun, Putri Sulung Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Terpaksa Harus Gunakan Kacamata di Usia Dini Gegara Hal Ini

By Nur Andriana, Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:09 WIB

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bersama putri sulungnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Belum lama ini putri sulung pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie diketahui harus menggunakan kacamata.

Padahal sang anak baru saja masuk ke jenjang sekolah dasar.

Di usianya yang masih enam tahun itu, Nastusha disarankan oleh dokter untuk menggunakan kacamata karena mengalami gangguan mata plus.

Kabar ini pun dibagikan langsung melalui akun Instagram Nastusha yang dikelola oleh kedua orang tuanya.

Dalam unggahan tersebut, tampak Nastusha menggunakan kacamata berwarna merah muda.

"Aku dan kacamata baruku. Jadi di akhir Juli ini akhirnya Nastusha harus memakai kacamata," tulis keterangan dalam unggahan tersebut dikutip oleh Grid.ID pada Jumat (05/08/2022).

Glenn dan Chelsea terpaksa harus memakaikan kacamata pada anak pertamanya karena Nastusha harus bersekolah.

Apalagi kondisi ruangan kelas Nastusha lebih luas dan sang anak harus beradaptasi dengan teman-temannya yang baru.

Baca Juga: Sering Disebut Siblings Goals Karena Parasnya yang Rupawan, Inilah Arti Nama Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang Ternyata Berisi Doa dan Harapan

"Jumlah anak-anak yang sekelasnya ada banyak dan ruangan pun lebih besar, dokter mata Nastusha mengharuskan Nastusha untuk memakai kacamata," sambungnya.

Meski kini sang anak dinyatakan mengalami kondisi mata plus, namun Glenn mengusahakan beberapa upaya penyembuhan pada mata Nastusha.

"Dan sedang dalam di treatment matanya (dikasih vitamin mata, tetes mata, dan kacamata. Lalu dipantau 2 bulan lagi melihat perkembangan matanya," imbuhnya.

Sebagai orang tua, Chelsea dan Glenn tentu berharap jika kondisi sang putri bisa segera membaik dan tak perlu menggunakan kacamata lagi.

"Hufff doain semoga 2 bulan lagi check up ke dokter mata semoga ada perkembangan yang baik ya tante dan om," tutupnya.

Baca Juga: 'Time Flies..' Putri Sulungnya Lulus TK, Chelsea Olivia Kenang Momen Nastusha Masuk Sekolah untuk Pertama Kalinya hingga Lulus 

(*)