Find Us On Social Media :

Bikin Heboh, Amanda Manopo Unggah Foto Bareng Cowok, Warganet: Jakunnya sih Jakun Aldebaran

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 6 Agustus 2022 | 08:17 WIB

Nama Amanda Manopo hingga kini masih terus menjadi perbincangan hangat di media sosial oleh warganet setelah unggah foto bersama pria. Siapa?

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Nama Amanda Manopo hingga kini masih terus menjadi perbincangan hangat di media sosial oleh warganet.

Hal ini bermula dari salah satu video yang memperlihatkan dirinya sedang bermesraan dengan lawan mainnya di salah satu sinetron yaitu Arya Saloka.

Namun, seakan tidak kapok mengunggah foto bersama dengan lawan jenis, kini Amanda Manopo kembali mengunggah sebuah foto bersama seorang lelaki.

Di dalam unggahan tersebut, terlihat Amanda seperti menyenderkan kepalanya di bahu lelaki yang terlihat menggunakan kaos berkerah warna biru tersebut.

Sayangnya, Amanda menutupi wajah lelaki tersebut dengan sebuah stiker dengan tulisan 'I Love You'.

Meski sudah berusaha ditutupi, namun sepertinya warganet masih terus mencari celah untuk mengaitkan sosok lelaki tersebut dengan Arya Saloka.

"Di IG binik nya dah ga ada poto lakiknye," ujar salah satu warganet.

"Jakunnya sih jakun aldebaran," lanjut warganet yang lain.

Meski isu mengenai perselingkuhannya dengan Arya Saloka masih terus diperbincangkan, baik Amanda maupun Arya hingga kini masih memilih bungkam.

Baca Juga: Kode Rumah Tangganya Goyah Gegara Arya Saloka Selingkuh dengan Amanda Manopo? Putri Anne Kepergok Hapus Semua Foto Kebersamaannya dengan Suaminya

 

Baca Juga: 'Ruh Aldebaran Sudah Hilang' Menangkan Penghargaan Pasangan Drama Series Terfavorit Bareng Amanda Manopo, Paras Arya Saloka Malah Jadi Gunjingan Netizen

 

(*)