Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Hanyut dalam Air Tak Melulu Menyeramkan, Ada Kaitannya dengan Perubahan Besar dalam Hidup, Apa Itu?

By Citra Widani, Minggu, 7 Agustus 2022 | 21:18 WIB

Arti mimpi hanyut dalam air melambangkan makna positif tentang hal ini.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Arti mimpi hanyut dalam air ternyata tidak selalu menyeramkan. 

Pasalnya, arti mimpi hanyut dalam air sebenarnya menunjukan tentang adanya perubahan besar yang segera datang dalam hidupmu. 

Untuk tahu apa itu arti mimpi hanyut dalam air, yuk simak penjelasan berikut ini. 

Memimpikan dirimu sendiri hanyut masuk ke delam deburan ombak, atau air yang dalam, menunjukan bahwa kamu akan segera mendapatkan kabar baik dari segala usaha yang selama ini kamu perjuangkan. 

Ombak atau air dengan volume besar yang menghantam tubuhmu diartikan sebagai perjuangan dan jerih payah yang selama ini sudah kamu upayakan mati-matian. Meski perubahan ini tergolong mengarah ke hal-hal yang baik, kamu tetap merasakan kecemasan karena tak pernah berpikir jika usahamu akan mengantarkanmu ke posisi sekarang.

Atau dapat diartikan bahwa kamu masih belum percaya jika upaya-upaya tersebut kini telah membuahkan hasil. Di sisi lain, apabila kamu bermimpi melihat ombak datang dan berhasil menyelamatkan diri, ini memiliki  bahwa kamu siap menerima perubahan besar yang datang dalam hidup.

Baca Juga: Arti Mimpi Melihat Pocong Kembali Hidup, Jangan Dulu Takut atau Mikir Buruk, Ternyata Malah Jadi Pertanda Baik Ini Lho, Simak PenjelasannyaKamu yakin jika perubahan tersebut setimpal dengan usaha dan kerja keras yang selama ini kamu perjuangkan.

Berbeda jika kamu bermimpi melihat ombak besar di depan mata.  ini merepresentasikan isi pikiranmu yang khawatir tentang seseorang atau hal-hal yang menjadi tanggung jawabmu.Contoh, kamu adalah seorang ibu dari anak remaja yang tengah menghadapi masa transisi. Kamu khawatir melihat buah hatimu harus menghadapi tantangan besar dalam hidupnya.Kamu pun khawatir melihat bagaimana mereka bisa mengatasi masalah tersebut, apakah dapat diselesaikan dengan baik atau sebaliknya.Demikian pula, apabila kamu melihat ombak besar dalam jarak yang cukup dekat juga disertai dengan badai dan langit yang gelap, ini mengisyaratkan  yang berbeda.Suasana yang mengancam menandakan bahwa kamu sedang merasa tertekan dan stres.Hal ini dipicu oleh adanya perubahan-perubahan yang sedang atau akan kamu hadapi sebentar lagi.

Baca Juga: Arti Mimpi Burung Berwarna Hitam Kerap Dikaitkan dengan Kematian, Benarkah? Simak Penjelasannya di Sini!

Contohnya, kamu akan segera lulus dari bangku kuliah, mau tak mau kamu harus segera mencari pekerjaan yang tentunya tidak mudah.Kegagalan demi kegagalan harus kamu hadapi, belum lagi ucapan kurang enak dari orang sekitar yang meremehkan kemampuanmu.

 (*)