Find Us On Social Media :

Dituduh Numpang Hidup pada Lesti Kejora yang Tajir Melintir dan Sukses di Dunia Hiburan, Begini Tanggapan Rizky Billar

By Cucianingsih, Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:15 WIB

Rizky Billar tersinggung dituduh numpang hidup pada Lesti Kejora

Grid.ID - Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora menjadi salah satu pasangan selebritis yang kerap jadi perbincangan netizen.

Belum lama ini, Rizky Billar mengungkapkan jika dirinya merasa tersinggung karena dituding telah menumpang hidup dengan istrinya, Lesti Kejora.

Namun Rizky Billar juga mengungkapkan jika sebenarnya ia telah memiliki bisnis yang tak banyak diketahui oleh banyak orang.

Saat menjadi bintang tamu dalam salah satu program televisi swasta, Rizky Billar mengungkapkan jika ia sudah berusaha terbaik sebagai kepala keluarga.

Rizky Billar pun mengatakan jika ia tak pernah memberi tahu publik mengenai bisnisnya tersebut.

Ia pun mengaku pernah terbesit untuk memberi tahu publik, namun hal itu ia urungkan.

Namun niat tersebut ia urungkan karena merasa tidak yakin.

Baca Juga: 'Mohon Maaf Ya Sayang' Sempat Dituding Numpang Hidup Dari sang Istri, Rizky Billar Mendadak Minta Maaf Pada Lesti Kejora, Ada Apa Gerangan?

“Kadang-kadang sebagai suami, menurut gue, gue udah melakukan yang terbaik. Udah ngasih yang terbaik untuk istri gue. Tiba-tiba ada komentar miring bilang, wah si Billar numpang hidup ama Lesti, wah kurang ajar banget nih orang, Masa dibilangin ke publik, ya ada bisnis, jadi belakangan ini aku banyak di belakang layar," jelas Rizky Billar dikutip dari Tribunnews pada Jumat (5/8/2022).

Sementara itu, diketahui Lesti Kejora merupakan salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran sangat mahal.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara yang sama, Irfan Hakim dan Raffi Ahmad selaku host menanyakan apakah benar honor Lesti Kejora sekali manggung bisa mencapai Rp 250 juta.

Menanggapi hal tersebut, Lesti Kejora tak menjawab secara jelas, namun hanya mengaminkan pertanyaan dari Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Tonton video selengkapnya di Youtube Chanel Grid ID!

(*)