Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor My Girlfriend Is A Gumiho, Kisah Cinta Lee Seung Gi dengan Shin Min Ah Siluman Rubah Berekor Sembilan, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:29 WIB

Sinopsis drakor My Girlfriend Is Gumiho yang dibintangi Lee Seung Gi dan Shin Min Ah beserta jadwal tayang dan link nontonnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor My Girlfriend Is A Gumiho, drama Korea yang dibintangi Lee Seung Gi dan Shin Min Ah, simak juga jadwal tayang dan link nontonnya.

Sebelum menyaksikan chemistry Lee Seung Gi dan Shin Min Ah dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor My Girlfriend Is A Gumiho.

Usai membaca sinopsis drakor My Girlfriend Is A Gumiho, penonton dijamin akan penasaran dengan drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Shin Min Ah ini.

Bagi para pencinta drama Korea mungkin sudah tak asing lagi dengan drama My Girlfriend Is A Gumiho.

Ini merupakan salah satu drama komedi romantis yang cukup populer dan banyak disukai penonton.

My Girlfriend Is A Gumiho telah tayang pada 11 Agustus 2010 dengan seluruh episodenya berjumlah 16.

Drama ini dibintangi oleh Lee Seung Gi, Shin Min Ah, Noh Min Woo, Hyomin T-ARA, dan Park Soo Jin.

Drama My Girlfriend Is A Gumiho bercerita tentang kisah cinta Cha Dae Woong (Lee Seung Gi) dan Gumiho (Shin Min Ah), siluman rubah berekor sembilan. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor Going to You at a Speed of 493km dengan Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop Sebagai Pemeran Utama, Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini!

Melansir dari MyDramaList.com, Cha Dae Woong adalah seorang mahasiswa yang bercita-cita menjadi aktor terkenal.

Ia adalah seorang yatim piatu yang dibesarkan oleh kakeknya Cha Poong (Byun Hee Bong) yang kaya raya dan bibinya Cha Min Sook (Yoon Yoo Sun).

Suatu hari, Dae Woong mengunjungi kuil dan tak sengaja membebaskan Gumiho, siluman rubah berekor sembilan yang terjebak dalam lukisan selama 500 tahun.

Saat melarikan diri karena ketakutan, Dae Woong terluka.

Namun, ia kemudian diselamatkan oleh Gumiho, yang berubah wujud menjadi seorang wanita cantik.

Sebagai gantinya, Gumiho meminta Dae Woong untuk membantunya menjadi manusia dan mengajarinya bagaimana bertindak seperti manusia normal.

Seiring berjalannya waktu, hubungan timbal balik di antara Dae Woong dan Gumiho tumbuh lebih dalam dan keduanya pun mulai saling jatuh cinta.

Untuk melihat kelanjutan kisah drama tersebut, penonton dapat menyaksikan seluruh episode drama My Girlfriend Is Gumiho di Netflix, Viki, dan Viu.

(*)