Find Us On Social Media :

Punya Kisah Cinta yang Romantis dan Selalu Harmonis, Inilah Jawaban Penuh Haru Irish Bella Jika sang Suami Meninggal Lebih Dulu, Ammar Zoni Sampai Tak Kuasa Menahan Tangis

By Nur Andriana, Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:09 WIB

Ammar Zoni dan Irish Bella.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana SariGrid.ID - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella sekarang ini tengah menanti hadirnya anak kedua mereka.Keduanya memang selalu terlihat harmonis dan romantis setiap saat.Bahkan tak hanya di media sosial maisng-masing, namun juga ketika keduanya diundang ke berbagai acara di stasiun TV.Belum lama ini beredar video Ammar dan Irish yang tampak asyik berbincang berdua.Dalam obrolan tersebut, Ammar menanyakan kepada sang istri apa yang akan ia lakukan jika nantinya dirinya terlebih dulu yang meninggal dunia.Melalui cuplikan video yang diunggah oleh Instagram @lambegosiip, Irish Bella terlihat memberikan jawaban yang penuh haru atas pertanyaan suaminya itu.

"Misal aku pergi duluan dan kamu sendirian tanpa aku. Apa yang kamu lakukan?" tanya Ammar kepada sang istri mengutip dari akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (09/08/2022).Sontak dengan penuh kemantapan hati, Irish mengatakan jika dirinya akan kembali aktif di dunia hiburan untuk menghidupi anak-anaknya kelak.

Baca Juga: Jelang Persalinan Irish Bella, Ammar Zoni Turut Terlibat dalam Pemilihan Segala Perlengkapan Bayi, Berikut Alasannya!"Kalau misal amit-amit, ini kan hanya ngomong kemungkinan terburuk. Aku sih kerja lagi, karena aku sudah jadi tulang punggung keluarga," ucap Irish.Lantas Ammar pun kembali bertanya tentang kemungkinan Irish Bella akan menikah lagi setelah kepergian dirinya.Irish mengaku jika dirinya tak punya pikiran untuk mencari pasangan lagi karena ingin fokus dengan anak."Sepertinya aku akan selalu sibuk kerja. Jadi tidak memikirkan. Aku lebih gimana aku bisa menafkahi dan membesarkan anak-anak," jawabnya.Jawaban Irish Bella yang terlihat tulus tersebut berhasil membuat Ammar merasa terharu hingga tak kuasa menahan tangis saat mendengarnya.Bahkan dengan tatapan penuh kasih sayang, Irish menyatakan rasa cintanya kepada sang suami."Ya jelas, Insyaallah. Aku mencintaimu karena Allah. Karena manusia mereka kan setiap hari berubah," tuturnya.Meskipun menurut Irish perasaan setiap manusia akan berubah, namun cintanya kepada Ammar Zoni karena Allah tidak akan pernah berubah.

Baca Juga: Ammar Zoni Syok Berat Tahu Total Belanjaan untuk Anak Kedua Capai Rp 90 Juta, sang Aktor Auto Pertanyakan Hal Ini ke Irish Bella, Warganet: Bisa Buat Bangun Rumah 

(*)