Find Us On Social Media :

Kolaborasi Miley Cyrus x Converse Luncurkan Sneakers Bergaya Sporty Feminin

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 7 Mei 2018 | 18:38 WIB

Penyanyi Miley Cyrus berkolaborasi dengan Converse untuk meluncurkan koleksi terbaru bergaya sporty feminin.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Kolaborasi merek ternama dengan sedert bintang Hollywood selalu berhasil mencuri perhatian para penikmat fashion.

Seperti yang sudah lama dinantikan, kolaborasi antara Miley Cyrus dengan Converse yang sudah sempat terdengar pada bulan November lalu.

Sebanyak 38 koleksi terbaru dari Converse baru saja diluncurkan di awal bulan Mei ini yang resmi diumumkan di sebuah postingan Miley Cyrus di akun Instagram pribadinya.

(Baca juga: Model High Heels Ini Jadi Tren Sepatu 2018 Saat Dikenakan oleh Kendall dan Kylie Jenner)

Deretan koleksi tersebut didesain langsung oleh tangan kreatif penyanyi stylish ini dan menjadi karya pertamanya di industri fashion.

Dalam foto tersebut Miley Cyrus menunjukan sepatu kets yang tampak feminin dengan banyak aksen glitter, paisley dan detail yang stylish dengan insisal dari namanya.

(Baca juga: Bergaya Chic, Shaloom Razade Kenakan Sepatu Boots Kece dengan Harga Miring, Kepoin deh!)

Nuansa warna pink, hitam, putih dan glitter menjadi tema yang dipilih oleh kolaborasi merek ternama tersebut untuk mencuri perhatian para penikmat fashion.

Nantinya, sepatu tersebut akan dijual di pasaran dengan harga $70 atau setara dengan 970 ribu Rupiah.

(Baca juga: Mengintip Street Style Kece Yuni Shara Saat di Belanda, Sepatu Bootsnya Tak Kalah Mengundang Perhatian loh! )

Tak hanya sepatu, kolaborasi tersebut juga menghasilkan berbagai fashion item stylish lainnya seperti ransel, celana, dan topi.

Siap-siap kamu harus punya, nih! (*)