Find Us On Social Media :

Usai LPSK Lakukan Assessment, Rumah Ferdy Sambo Didatangi Brimob dan Propam 

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:59 WIB

Rumah mantan Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan di datangi anggota Brimob dan Provos bersenjata Selasa (9/8/2022). 

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Rumah mantan Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan di datangi anggota Brimob dan Propam bersenjata pada Selasa (9/8/2022). 

Dalam pantauan Grid.ID, provos, tim inavis dan penyidik dari tim khusus pun langsung masuk ke kediaman Ferdy Sambo tersebut sekitar pukul 14.30. 

Kemudian Brimob dan Provos memasangkan garis polisi di depan rumah Ferdy Sambo.

Sementara itu beberapa personel Brimob terlihat sedang berjaga di depan kediaman Ferdy Sambo.

Awak media pun dilarang mendekat di kediaman tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui alasan Brimob dan Propam bersenjata lengkap itu mendatangi rumah Ferdy.

Namun saat ini istri Ferdy Sambo, Putri berada di kediamannya. Dia juga baru menjalani assessment dan penilaian psikologi oleh LPSK.

Sebelumnya, Brigadir Nopryansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J tewas dalam baku tembak dengan Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (8/7/2022), sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: LPSK Pilih Bungkam Usai Lakukan Assessment Pada Istri Mantan Irjen Ferdy Sambo

Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat (Brigadir Yosua) tewas akibat adu tembak dengan rekannya sendiri sesama anggota Polri yaitu Bharada E. 

Peristiwa itu diduga dilatarbelakangi terjadinya pelecehan dan penodongan pistol terhadap Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo.

(*)