Find Us On Social Media :

'Aku Naif Mikir Semua Orang Baik', Tegas Putuskan Persahabatan dengan Sheila Salsabila Usai Insiden di Amerika, Marshanda Lebih Hati-hati Memilih Teman

By Annisa Dienfitri, Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:49 WIB

Marshanda

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri 

Grid.ID - Buntut perbuatan sahabat sendiri yang menyebut ia hilang di Amerika, Marshanda memutuskan persahabatannya dengan Sheila Salsabila.

Bagaimana tidak, kelakuan Sheila Salsabila yang menyebut Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika, itu sukses bikin geger masyarakat.

Saat itu, Sheila Salsabila sampai menautkan unggahan Story Instagram terkait Marshanda hilang di Amerika pada Presiden Joko Widodo dan Joe Biden.

Akibatnya, aktris yang akrab disapa Caca ini sampai diamankan 911 dan dipaksa masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Negeri Paman Sam tersebut.

Alhasol usai insiden di Amerika, mantan istri Ben Kasyafani ini memutuskan pertemanannya dengan Sheila dan satu teman lainnya bernama David.

"Kalau kayak gitu mau gak mau aku merasa mesti pause dulu sahabatannya," tandas Caca saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

Pelantun 'Kisah Sedih di Hari Minggu' itu juga enggan mengomentari pembelaan yang dilontarkan dua sahabatnya.

"Kalau terus-terusan kontak, kita akan freak sih. Tarik napas dulu. Kalau aku terserah mereka mau ngomong apapun silakan," tuturnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Janji akan Lunasi Utang Marshanda Senilai Rp 300 Juta di RSJ Amerika Serikat, Ternyata Ini Alasan Suami Nagita Slavina Ingin Bantu Mantan Istri Ben Kasyafani

Kini, pemain sinetron 'Bidadari' itu pun bakal lebih berhati-hati dalam menjalin pertemanan.

Pasalnya diakui Caca, ia cukup polos dalam menilai karakter seseorang.

"Bukan selektif sih, lebih ngikutin rasa memilih-milih. Aku kadang kan orangnya naif, anggap semua orang baik, ternyata tidak juga," tuturnya.

Pemain film 'Kalau Cinta Jangan Cengeng' itu akan lebih fokus pada orang-orang yang benar-benar peduli padanya, yakni salah satunya keluarga.

"(Sekarang) Aku lebih fokus sama orang yang care dan sayang sama aku," ujar Caca lagi.

"Persahabatan itu sesuatu ya tempat dimana kita merasa itu rumah, gak cuma teman tapi juga keluarga," pungkas Caca.

Baca Juga: 'Aku Gak Mau Melawan Omongan Mereka', Bikin se-Indonesia Geger Usai Disebut Hilang di Amerika, Marshanda Memutuskan 'Break' dengan Sahabatnya 

(*)