Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Bertambah Berat Badan Tidak Melulu Negatif, Ada Pesan Tersembunyi yang Ingin Disampaikan di Baliknya, Apa Itu?

By Citra Widani, Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:46 WIB

Ilustrasi. Ini arti mimpi bertambah berat badan.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Arti mimpi bertambah berat badan tak selalu bermakna buruk, lho!

Pasalnya, arti mimpi bertambah berat badan juga berkaitan dengan rasa percaya diri yang baik. 

Untuk tahu lebih jelas tentang arti mimpi bertambah berat badan, yuk simak penjelasan berikut ini. 

Memiliki tubuh yang tiba-tiba saja membesar tentu sangat menakutkan, meskipun itu hanya dalam .Akan tetapi, jika dalam  tersebut kamu merasa percaya diri dan mendominasi, ini dapat diartikan bahwa kamu mampu menerima apa yang ada dalam diri dengan baik.Ini termasuk dalam sisi positif dimana kamu tak patah semangat dan mau untuk terus mempelajari keterampilan baru.Apabila dalam  kamu merasa seakan tak terjadi apa-apa dan tetap bahagia tersenyum, maka perlu kamu ketahui bahwa dunia akan memberimu banyak peluang indah.Bagaimana tidak, kamu termasuk orang yang memiliki pemikiran positif yang tak melihat bentuk tubuh sebagai syarat utama untuk sukses.

Baca Juga: Arti Mimpi tentang Ayah Menyiratkan Suatu Masalah yang akan Kamu Hadapi di Kehidupan Nyata, Begini Penjelasannya! memiliki badan paling besar di antara orang kurus, melihat dirimu makan banyak dalam, atau melihat dirimu tertawa terbahak-bahak di tengah orang yang lebih besar juga memiliki makna yang kurang lebih sama. 

Kamu merasa percaya diri dan yakin bahwa kamu bisa melakukan apapun yang kamu inginkan dengan baik terlepas bentuk tubuhmu yang dipandang sebelah mata. 

Namun, apabila kamu bermimpi memiliki badan gemuk dan di dalam  tersebut kamu merasa terpojokan, maka ini perlu diwaspadai.Pasalnya, ini menggambarkan sisi negatif dalam  tersebut yang berarti bahwa kamu sulit mengontrol diri.Kamu cenderung memanjakan dirimu dan melakukan apapun yang seharusnya tak dilakukan hanya demi memenuhi keinginan.Jika telah terbangun, hindari rasa penyesalan.Tetaplah untuk maju dan menerima dirimu sendiri apa adanya jika memang kamu tengah berkutat dengan permasalahan tubuh.Cobalah untuk segera mengubah pola hidup dengan mengganti porsi makan dan olahraga teratur.

Baca Juga: Kerap Dianggap Jadi Simbol Kebebasan, Inilah Arti Mimpi Burung Mendarat yang Konon Membawa Pesan Khusus untuk Hidupmu

Dengan ini, mimpi berat badan bertambah pada dasarnya hanya ingin mengingatkanmu untuk tetap mencintai diri sendiri terlepas dari bagaimana kondisimu saat ini. 

Namun tentu saja obesitas tidak pernah dibenarkan, sehingga alangkah lebih baik untuk segera melakukan diet setelah memimpikan hal ini. 

 (*)