Find Us On Social Media :

Tak Jauh Berbeda dari Tahun Sebelumnya, Berikut Deretan Musisi yang Akan Tampilkan Special Show di Synchronize Festival 2022

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:29 WIB

Synchronize Festival siapkan musisi yang akan melakukan special show.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Tidak akan jauh berbeda dari tahun lalu, Synchronize Festival siapkan musisi yang akan melakukan special show.

Seperti Payung Teduh yang akan berkolaborasi dengan mantan vokalisnya, Pusakata.

David Karto, Director of Festival Synchronize Festival menjelaskan bahwa dirinya ini adalah momen pertama kali Payung Teduh akan lakukan kolaborasi dengan Pusakata.

Sebelumnya, David sudah menghubungi sang Manager untuk mengajak Pusakata atau Istiqamah Djamad tampil bersama.

"Saya koordinasi dengan Yuri, memang Pusakata ngobrol dengan kemungkinan yang kita lihat, lalu kontakan dan komunikasi dan semua aman," jelas David Karto di M Bloc Space, Rabu (10/8/2022).

Tidak hanya Payung Teduh yang akan berkolaborasi dengan mantan vokalisnya, seniman sekaligus musisi, Sudjiwo Tedjo masuk menjadi salah satu pengisi acara special show.

Arie Dagienkz sebagai Director of Synchronize Radio menjelaskan alasan kenapa memilih Sudjiwo Tedjo masuk dalam spesial show di festival musik ini.

"Dia nggak pernah ada di festival," ujar Arie.

Baca Juga: Jelang Konser Indra Lesmana The Legacy, Eva Celia Jadi Makin Bawel karena Hal Ini

Tak pakai basa basi, Arie mengatakan bahwa Sudjiwo Tedjo yang akrab dipanggil Mbah ini langsung setuju asal bayarannya sesuai.

"Di tanya mau main festival, yang penting harganya cukup ya udah beres," imbuh Arie bercanda.

(*)