Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Who Are You: School 2015, Kisah Intrik Masa SMA yang Dibintangi Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Yook Sungjae, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:20 WIB

Sinopsis drakor Who Are You: School 2015 yang dibintangi Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Yook Sungjae beserta jadwal tayang dan link nontonnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor Who Are You: School 2015, drama Korea yang dibintangi Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Yook Sungjae, simak juga jadwal tayang dan link nontonnya.

Sebelum menyaksikan chemistry Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Yook Sungjae dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Who Are You: School 2015.

Setelah membaca sinopsis drakor Who Are You: School 2015, penonton dijamin akan penasaran dengan kisah drama yang dibintangi Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Yook Sungjae ini.

Bagi para pencinta drakor, mungkin sudah tak asing dengan serial 'School' yang tayang di KBS.

Who Are You: School 2015 merupakan salah satu drama serial 'School' KBS yang tayang pada 27 April 2015.

Drama yang dibintangi Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Yook Sungjae ini mendapat banyak ulasan baik dari penonton.

Bahkan, Who Are You: School 2015 menjadi salah satu drama sekolah yang wajib ditonton oleh para pencinta drakor.

Selain dibintangi artis dan aktor muda ternama Korea Selatan, kisah dari drama ini juga dinilai relate dengan kehidupan remaja pada umumnya.

Maka tak heran jika Who Are You: School 2015 wajib masuk dalam daftar tontonan kalian.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Innocent Man, Kisah Balas Dendam Song Joong Ki Terhadap Mantan Pacarnya, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya