Find Us On Social Media :

Ashanty Mendadak Bongkar Rahasia saat Usir Aurel Hermansyah dari Rumah karena Bolos Sekolah

By Cucianingsih, Minggu, 14 Agustus 2022 | 06:40 WIB

Ashanty dan Aurel Hermansyah via Instagram

Grid.ID - Sudah menganggap Aurel Hermansyah seperti anak kandung sendiri, Ashanty tak sungkan untuk memarahi putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu. Seperti yang diketahui, Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah saat Aurel Hermansyah masih anak-anak. Maka dari itu, kedekatan antara Aurel Hermansyah dan Ashanty bak ibu dan anak kandung.

Ashanty pun dikenal sebagai sosok ibu peri bagi Aurel Hermasyah dan Azriel Hermansyah. Namun ada cerita cukup mengejutkan yang pernah terjadi di antara Aurel Hermansyah dan Ashanty. Diketahui Ashanty pernah memarahi bahkan bertengkar dengan Aurel Hermansyah.

Diakui oleh Ashanty, dirinya pernah dua kali memarahi Aurel Hermansyah hingga bertengkar. Dikutip dari kanal Youtube The Hermasyah 6 di tahun 2019 silam, Ashanty membeberkan alasan mengapa ia memarahi Aurel Hermansyah.

Menurut Ashanty, istri Atta Halilintar tersebut pernah berbohong pada dirinya. Ashanty pun mengungkap jika ia merupakan tipe orang tua yang posesif pada anak-anaknya. Hal tersebut ia lakukan karena ingin menjauhkan anak-anaknya dari hal buruk.

Diceritakan oleh Ashanty, Aurel Hermasyah pernah bolos sekolah dan nongkrong bersama pacarnya. Saat itu, diketahui Aurel Hermansyah masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Aurel Hermansyah yang nekat bolos sekolah dan memilih nongkrong dengan pacarnya ternyata memancing kekesalan Ashanty.

Ashanty mengetahui hal tersebut lantaran ketika itu ia berniat untuk menjemput anak sambungnya di sekolah. Namun ia malah mendapat kabar jika Aurel Hermansyah kabur di sekolah. Mengetahui Aurel Hermansyah tak di sekolah, lantas Ashanty sebagai ibu langsung naik pitam.

Kemudian Ashanty pun segera menelpon anaknya dan menanyakan keberadaan Aurel Hermansyah. Ketika ditelpon, Aurel Hermansyah berujar jika dirinya sedang di sekolah. Tahu bahwa Aurel berbohong, ia lantas segera menyuruh Aurel pulang dengan membawa pacarnya.

Ashanty yang naik pitam bahkan tega memarahi pacar Aurel Hermansyah saat tiba di rumah. Karena kesalahan fatal tersebut, Ashanty pun berujar jika dirinya mengusir Aurel Hermansyah.

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Gird.ID !

 Baca Juga: Kecil-kecil Cabe Rawit, Arsy Hermansyah Bongkar Alasannya Mau Susah Payah Ikut Lomba Nyanyi Sampai Amerika Meski Sudah Jadi Artis, Anak Ashanty: Aku Gak Mau Sombong!

(*)