Find Us On Social Media :

Pernikahannya sempat Menjadi Kontroversi, Kini Asmirandah dan Jonas Rivano Makin Harmonis, Aktifitasnya Bikin Melongo!

By Cucianingsih, Minggu, 14 Agustus 2022 | 07:20 WIB

Asmirandah dan Jonas Rivano via Instagram

Grid.ID - Hampir sepuluh tahun menikah, Asmirandah dan Jonas Rivano dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Kendati pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivano sempat banyak mengalami kontroversi karena perbedaan agama, kini pasangan tersebut membuktikan kekuatan cinta mereka.

Karena kontroversi yang pernah menimpa keduanya, baik Asmirandah dan Jonas Rivano sempat vakum dari dunia hiburan. Telah lama menikah dan vakum di dunia hiburan, kini Jonas Rivano Kembali aktif bermain sinetron berjudul Cinta Suci di berapa tahun belakangan ini.

Kedua pasangan tersebut juga hadir dalam kanal Youtube milik pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Selain itu, Asmirandah dan Jonas Rivano juga terlihat harmonis dalam kanal youtube milik mereka yakni Jalan Jajan Vandah.

Dalam vlog terbaru yang ditayangkan, Jonas Rivano diketahui sedang melakukan hobinya yakni touring menggunakan motor.

Sementara itu, Asmirandah bersama putrinya yakni bernama Chloe sedang bersantai di sebuah restoran. Diketahui keluarga tersebut kini sedang berlibur di pulau Bali.

Melalui vlog tersebut, ada pula aktris Jesicca Milla yang ikut bergabung. Tak sungkan Jesicca Milla menggendong Chloe dan terlihat begitu akrab dengan putri Asmirandah dan Jonas Rivano tersebut.

Setelah makan di restoran, Asmirandah kemudian membawa Chloe berjalan-jalan ke pantai. Di malam hari, Jonas Rivano yang sudah selesai touring langsung disambut oleh Chloe yang ditinggalkan oleh Jonas Rivano. 

Setelah itu, Jonas Rivano dan Asmirandah pun makan bersama di sebuah restoran.

Baca Juga: Innalillahi, Asmirandah Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Hal Memilukan ini, Perlakuan Tak Terduga Sang Anak Pertama Justru Bikin Terenyuh

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid ID !

(*)