Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor The King of Pigs dengan Kim Dong Wook dan Kim Sung Kyu Sebagai Pemeran Utama, Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini!

By Citra Widani, Senin, 15 Agustus 2022 | 09:00 WIB

Sinopsis drakor The King of Pigs dengan Kim Dong Wook, Kim Sung Kyu, dan Chae Jung Ahn sebagai pemeran utama. Lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berikut sinopsis drakor The King of Pigs yang diperankan oleh Kim Dong Wook, Kim Sung Kyu, dan Cha Jung Ahn. 

Sinopsis drakor The King of Pigs berfokus pada kehidupan orang-orang yang teringat akan pengalaman mereka saat menjadi korban kekerasan.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang sinopsis drakor The King of Pigs, simak pemaparannya berikut ini. 

'The King of Pigs' adalah drama thriller yang menyoroti kehidupan orang-orang yang teringat akan pengalaman mereka saat menjadi korban kekerasan karena pembunuhan berantai misterius.Kejadian mengerikan tersebut dimulai saat mereka menerima pesan dari seorang teman 20 tahun yang lalu.Pemirsa akan disuguhkan kisah menyentuh tentang asal muasal kekerasan dan perundungan yang terjadi di sekolah yang kemudian terbawa sampai para korbannya beranjak dewasa.Drama ini patut ditonton karena dikembangkan dari film animasi karya sutradara Yeon Sang Ho yang juga diberi judul serupa.Film tersebut sukses mendapat banyak penghargaan termasuk kualitas sinematografinya yang ciamik.Nantinya Kim Dong Wook akan berperan sebagai Hwang Kyung Min seorang pria yang hidup dengan trauma kekerasan di sekolah 20 tahun lalu.Sedangkan Kim Sung Kyu akan mengambil peran sebagai seorang detektif Jung Jong Suk yang melacak pesan misterius yang diterima Hwang Kyung Min dari orang misterius 20 tahun lalu.Chae Jung Ahn akan memerankan sosok detektif Kang Jin Ah yang ulet, bersemangat, dan gigih pada nalurinya saat menyelesaikan masalah.'Babi' adalah simbol penting dalam drama ini, sehingga semua poster dibuat dengan menggunakan siluet babi di belakang wajah para aktornya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Green Mothers Club yang Diperankan Jang Hye Jin dan Lee Yo Won, Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini!

Dalam poster, Kim Dong Wook terlihat acuh tak acuh, namun kedua matanya tampak berkilau tajam seakan masih bisa melihat kejadian masa lalu dengan jelas.Dalam poster Kim Dong Wook terpampang tulisan berbunyi 'Sudah lama, Jong Suk' yang menggambarkan bahwa kejadian tak terlupakan yang pernah dialaminya sudah berlalu cukup lama.

Dalam poster kedua, terlihat bagaimana wajah Kim Sung Kyu ditutupi oleh siluet babi, namun tak sebanyak Kim Dong Wook.Dengan tulisan berbunyi “Saya harus menghentikan teman saya menjadi monster,” menunjukan bahwa Kim Sung Kyu ingin segera mengungkap kebenaran di balik kasus misterius tersebut.

Yang ketiga adalah poster Cha Jung Ahn yang wajahnya sama sekali tidak ditutupi oleh siluet babi.Dalam poster tertulis tulisan '"Saya pikir pesan ini terlihat seperti jenis tanda tangan." yang menggambarkan bahwa Cha Jung Ahn telah mengetahui bahwa pesan misterius tersebut sangat khas dan identik dengan satu orang.

Melansir Soompi.com, Senin (15/8/2022) 'The King of Pigs' telah dirilis sejak 18 Maret 2022 lalu di tvN dengan total 12 episode. 

Untuk menyaksikannya, silahkan klik link nonton yang ada di bawah ini. 

Link nonton drama The King of Pigs. 

 (*)