Find Us On Social Media :

Back to Beauty! IMAE Kembali Digelar, Jadi Ajang Reuni Pecinta Dunia Kecantikan Setelah 2 Tahun Vakum

By Grid, Senin, 15 Agustus 2022 | 14:28 WIB

INDONESIA MAKEUP EXPO atau IMAE akan hadir kembali di Aeon Mall BSD City tanggal 31 Agustus s/d 4 September 2022.

Grid.ID - Kabar gembira untuk seluruh pencinta dunia kecantikan, INDONESIA MAKEUP EXPO atau IMAE akan hadir kembali di Aeon Mall BSD City tanggal 31 Agustus s/d 4 September 2022.

Setelah melewati masa pandemi lebih dari 2 tahun, IMAE kembali dengan tagline “Back To Beauty” , tagline ini dipilih untuk memberikan semangat kepada seluruh pencinta dunia kecantikan bahwa saat ini adalah saatnya bangkit dan kembali berkarya.

Seperti tahun tahun sebelumnya IMAE adalah consumer-based beauty event yang mengusung tema “Education, Inspiration, Networking & A Shopping Heaven for all things beauty”

Selain berbelanja makeup dan skincare, para Beauty Enthusiasts juga dapat mengikuti makeup demo, seminar untuk menjadi beauty reseller dan bertemu langsung dengan para Makeup Artist dan Content Creator.

Founder IMAE, Dian Z Sudradjat mengatakan “Kami berharap IMAE akan selalu dekat di hati para pencinta dunia kecantikan dan bisa menjadi tempat untuk belajar, mencari inspirasi, berekpresi dan juga membangun network bagi mereka yang ingin membangun karir di dunia makeup artistry maupun sebagai produsen”

Di IMAE kali ini akan hadir lebih dari 35 Beauty Brand yang menawarkan diskon secara besar besaran.. Brand Button Scarves yang telah sukses besar di dunia apparel dan hijab mengeluarkan beauty products dan tools yang akan hadir di IMAE.

Tidak ketinggalan brand brand favorit seperti White Lab, Hanasui, Ertos, Holika, I trust Nature, Brasov, Lavie Lash, Ikigai, Hale, Careso, The Saem Beauty , La Fresa dan masih banyak lagi.

IMAE Back To Beauty akan dimeriahkan dengan kehadiran Beauty Creator yang viral karena kemahirannya meniru wajah celebrity yaitu Uly Novita, Top Professional MUA seperti Slam Wiyono, Fauzia Hanum, Allyssa Hawadi, Yoga Septa, Natcha, Karen Shenna dan masih banyak lagi.

Kabar baiknya, acara ini tidak dipungut biaya alias Free Entry. Jangan sampai kelewatan catat tempat, tanggal dan waktunya. Aeon Mall BSD CITY, 31 Agustus s/d 4 September 2022 pukul 10.00 – 22.00wib

Untuk info lebih lanjut kunjungi official instagram account IMAE @imaeofficial

Baca Juga: Ilustrasiana Goes to Yogya, Mewakili Jaman dan Tempat Para Illustrator Tumbuh

 

 (*)