Find Us On Social Media :

'Itu yang Diabadikan' PT Astra Daihatsu Motor Bikin Web Series, Gandeng Artis-Artis Berikut Ini untuk Jadi Pemainnya, Siapa Saja Sih?

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 17 Agustus 2022 | 07:47 WIB

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membuat sebuah web series bertemakan keluarga dan sengaja menggandeng Imam Darto sebagai sutradara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membuat sebuah web series bertemakan keluarga dan sengaja  menggandeng presenter sekaligus aktor Imam Darto sebagai sutradara.

Web series yang berjudul 'Mulih' ini memiliki aktor utama kenamaan Indonesia yaitu Agatha Pricilla dan juga Chicco Kurniawan.

Imam Darto menjelaskan bahwa cerita yang diangkat di dalam web series ini menceritakan mengenai hubungan antara ayah dan anak laki-laki.

Di mana hubungan antara ayah dan anak laki-lakinya tersebut harus berubah seiring dengan bertambahnya usia dari sang anak.

"Jadi cerita tentang hubungan antara ayah dan anak laki-laki, biasanya ketika sudah dewasa ayah dan anak laki-laki itu merenggang, waktu kecil 'wah akrab' tapi mulai dewasa, mulai akil balik, udah remaja, udah taflah, merenggang," jelas Imam Darto di Kawasan BSD, Tangerang, Selasa (16/8/2022).

Kemudian dalam cerita itu, Darto, panggilan akrabnya, menjelaskan bahwa inti dari web series ini adalah memperlihatkan bagaimana sang ayah dan anak mereda perbedaan pendapat di antara mereka.

"Nah ini yang coba di capture ceritanya, sehingga gimana cara mereka mencocokkan antara 'bapak punya rencana untuk kamu', bapak kan selalu menganggap kita walaupun udah gede, kita tuh anak kecil, sementara anak tuh 'enggak, aku tuh udah gede, aku punya rencanaku sendiri,"

"Nah clash itu yang akhirnya diabadikan dan dicoba dibuat formulakan menjadi sebuah cerita," ujar Imam Darto.

Sebatas informasi bahwa sebelumnya PT Astra Daihatsu Motor sudah pernah membuat beberapa series sejak tahun 2017 yang dibintangi oleh artis-artis Indonesia.

Tidak main-main, tema setiap dari web series yang diproduksi oleh PT Astra Dihatsu Motor berbeda-beda, mulai dari keluarga, percintaan hingga persahabatan.

Baca Juga: Minta Putra Sulungnya Tak Cepat-cepat Mimpi Basah, Imam Darto: Bapak Masih Bingung Cara Jelasinnya

 

(*)