Find Us On Social Media :

'Rasanya Lega Juga' Sempat Vakum 2 Tahun dari Dunia Musik, Agatha Pricilla Akui Sedang Garap Album Solo untuk Penggemarnya

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 17 Agustus 2022 | 08:47 WIB

Agatha Pricilla ditemui di Kawasan ICE BSD, Tangerang, Selasa (16/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Penyanyi sekaligus aktris Agatha Pricilla diam-diam kini sedang sibuk mengerjakan album solo perdana miliknya untuk dipersembahkan kepada penggemarnya.

Agatha membocorkan bahwa album solo ini rencana nya akan keluar di awal tahun depan.

"Sekarang sebenarnya lagi mulai lagi nyanyi untuk project solo Agatha Pricilla, sendiri lagi bikin album. Ditungguin aja tahun depan," ujar Agatha Pricilla ditemui di Kawasan ICE BSD, Tangerang, Selasa (16/8/2022).

Walau sempat vakum selama dua tahun dari dunia musik dan kini mencoba kembali lagi, Agatha mengakui bahwa dirinya tidak merasakan kagok.

Bahkan Agatha mengakui bahwa selama vakum dirinya masih harus terus memantau perkembangan industri musik yang digelutinya.

"Kagok sih ngga ya, kayaknya, tapi di dua tahun itut tetap harus catch up yang memang sekarang lagi ada gitu, ngga bisa dipungkiri industrinya bergerak cepat banget ya industri musik," lanjutnya.

Meski begitu, Agatha mengaku bahwa dirinya cukup senang dengan industri musik di saat ini.

Menurutnya, industri musik di saat ini memiliki lingkungan yang saling mendukung satu sama lain dan saling berkolaborasi dalam membuat sebuah karya.

"Tapi yang aku senangi adalah sekarang di industri musik semuanya saling support, ngga ada yang musuhan, ngga ada yang saling saingan, semuanya justru kolaborasi,"

Hal ini membuat Agatha harus bisa mencari teman bahkan rekan yang bisa mendukung dirinya untuk terus berkarya di dunia musik.

"Kita harus cari banyak teman, banyak rekan supaya bisa saling support," tutupnya.

Baca Juga: Resmi Jadi Sarjana, Agatha Pricilla Bagikan Momen Wisuda dalam Balutan Kebaya Hijau Super Cantik

 

(*)