Find Us On Social Media :

Bukan Marshanda, Cut Mini Justru Merasa Kesulitan Syuting Karena Tempe Mendoan

By Rissa Indrasty, Rabu, 17 Agustus 2022 | 09:47 WIB

Marshanda saat ditemui Grid.ID di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Marshanda kembali hadir di industri perfilman setelah sekian lama vakum dari industri hiburan.

Kali ini, Marshanda berperan sebagai Moza di film 'Gendut Siapa Takut?!' yang akan tayang 22 September 2022 mendatang.

Dalam film kali ini, Marshanda beradu peran dengan artis senior Cut Mini.

Cut Mini mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama dirinya satu judul film dengan Marshanda.

"Ini adalah film kedua saya sama Chacha, sebenarnya, selang waktunya tidak terlalu jauh. Di tahun lalu juga. Jadi sempat kita tahun lalu bikin sebuah cerita, di tahun 2020 kita bikin cerita, tapi akhirnya pandemi, akhirnya dijalankan perlahan lahan produksi itu sampai akhirnya kita ketemu lagi di 'Gendut Siapa Takut?!'" Ungkap Cut Mini saat ditemui Grid.ID di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022).

Di samping itu, Cut Mini mengungkapkan tak kesulitan membangun chemistery maupun beradu akting dengan Marshanda.

"Awal pertama kenal ya di film pertama ya, pada saat itu juga Chacha jadi anak saya, jadi bahu saya tidak ada kesulitan bermain sama Chacha, soalnya dia udah punya basic sebagai aktris yang baik," ungkap Cut Mini.

Meski dahulu lebih banyak bermain di sinetron, tapi Cut Mini mengungkapkan bakat yang dimiliki  Marshanda juga cukup mudah membuat wanita tersebut bermain film.

"Walaupun Chacha main di sinetron, tapi dia tau bentukan-bentukan cara membaca skenario yang baik dan mendelivered sebuah adegan itu sesuai dengan keinginan sutradara, dan dia bisa menjalankan itu dengan baik, jadi kita yang bermain sama Chacha, saya dan juga Tora, semuanya tidak mengalami kesulitan dan kita semua happy menjalaninya dalam sebuah set, lokasi," ungkap Cut Mini.

Lebih lanjut, Cut Mini mengungkapkan kesulitan dirinya dalam bermain film ini adalah kesulitan berhenti makan tempe mendoan.

"Kesulitannya adalah kita tidak bisa berhenti makan mendoan," tutup Cut Mini.

Baca Juga: 'Aku Menantang Diri Sendiri', Ini Pesan Marshanda Agar Tidak Insecure Terhadap Berat Badan Ataupun Bentuk Tubuh

 

(*)