Find Us On Social Media :

'Langsung Buat Aja' Lakukan Adegan Ciuman di Web Series 'Mulih' dengan Chicco Kurniawan, Agatha Pricilla Akui Merasa Tegang

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:27 WIB

Agatha Pricilla ditemui di Kawasan ICE BSD, Tangerang, Selasa (16/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi sekaligus aktris, Agatha Pricilla kembali dengan menjadi salah satu pemeran di web series berjudul 'Mulih' milik PT Astra Daihatsu Motor.

Diketahui bahwa Agatha Pricilla di dalam web series ini bermain bersama dengan Chicco Kurniawan yang merupakan pemenang Piala Citra tahun 2021.

Agatha mengatakan bahwa menjadi sebuah tantangan yang seru ketika dirinya harus  bermain dengan Chicco sebagai sepasang kekasih.

"Seru sih overall, seru, awalnya ya itu dia kayak kita ada sedikit tantangan karena emang aku sama dia udah sahabatan banget, yang sekarang akhirnya dikasih peran untuk jadi pasangan," jelas Agatha Pricilla di Kawasan ICE BSD, Tangerang, Selasa (16/8/2022).

Dalam trailer Web Series 'Mulih' terlihat adegan di mana Agatha dan Chicco yang melakukan adegan ciuman.

Agatha mengatakan bahwa baik dirinya dan Chicco tidak melakukan latihan terlebih untuk melakukan adegan tersebut.

"Latihannya ya ngga banyak sih, ngga latihan sih kita, langsung buat aja," ujarnya.

Tak hanya itu, Agatha mengatakan bahwa dirinya dan Chicco sama-sama merasa tegang ketika harus melakukan adegan tersebut.

"Yang uniknya kan kalau take pertama tegang biasanya makin lama makin ngga ya, tapi ini makin lama makin tegang," imbuhnya.

Agatha menjelaskan hal ini terjadi karena hubungannya dengan Chicco yang bersahabat dan harus menjalani karakter sebagai sepasang kekasih.

"Ya itu karena kita sudah sahabatan banget ya lihat Chicco di depan muka saya hanya 5 cm itu kayak 'wow' itu sebuah sensasi baru, unik tapi seru," tutupnya.

Baca Juga: 'Rasanya Lega Juga' Sempat Vakum 2 Tahun dari Dunia Musik, Agatha Pricilla Akui Sedang Garap Album Solo untuk Penggemarnya

 

(*)