Find Us On Social Media :

'Kita Ngga Melihat Ada Kesempatan' Grup Nyanyi Blink Bubar, Agatha Pricilla Pastikan Anggota Blink Tidak Berencana untuk Kembali Bersama

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:47 WIB

Agatha Pricilla

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Agatha Pricilla pernah tergabung dengan salah satu grup nyanyi bernama Blink pada tahun 2011, namun akhirnya harus bubar pada tahun 2017.

Blink sendiri terdiri dari empat orang wanita yaitu Agatha Pricilla, Ify Alyssa, Febby Rastanty dan Sivia Azizah.

Sudah bubar selama 5 tahun, Agatha Pricilla akui bahwa sudah tidak ada niatan dari mantan anggota Blink untuk kembali berkarya bersama.

"Sepertinya tidak ada, tanya saja sama empat-empatnya, jawabannya juga sama, pasti ngga ada kesempatan," jelas Agatha Pricilla di Kawasan ICE BSD, Tangerang, Selasa (16/8/2022).

Agatha menjelaskan bahwa setiap anggota Blink tidak melihat ada kesempatan bagi Blink untuk kembali bersama.

"Maksudnya kita ngga melihat ada kesempatan itu tapi kalau ketemu-ketemu atau mungkin projek iseng-iseng, mungkin, tapi, kalau untuk balik lagi 4 kayaknya engga dulu deh," lanjutnya.

Tak hanya itu, Agatha mengatakan dengan kesibukan masing-masing anggota yang akhirnya membuat mereka menemukan jalan karirnya sendiri.

"Kita kalau bisa didengerin lagu, semoga bisa dengerin albumnya emang beda aja sih genre-nya masing-masing, terus kan sekarang Febby juga fokusnya kayak akting," imbuhnya.

Melihat hal tersebut, Agatha mengungkapkan bahwa setiap anggota Blink sudah sepakat untuk bubar dan menjalankan karirnya secara sendiri-sendiri.

"Jadinya kita merasa emang harus mean to be sendiri-sendiri gitu, cuma bukan berarti ada masalah lain, ngga sama sekali, kita masih sangat berhubungan baik sampai sekarang," tutupnya.

Baca Juga: 'Rasanya Lega Juga' Sempat Vakum 2 Tahun dari Dunia Musik, Agatha Pricilla Akui Sedang Garap Album Solo untuk Penggemarnya

 

(*)