Find Us On Social Media :

'Menolak Umur Tidak Bisa', Kembali ke Layar Lebar, Desy Ratnasari Ungkap Perannya Sebagai Ibu di Film Hati Suhita

By Rissa Indrasty, Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:29 WIB

Desy Ratnasari saat ditemui Grid.ID di kantor Starvision, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Setelah sekian lama tak tampak di industri hiburan karena sibuk berkecimpung di dunia politik, Desy Ratnasari kembali bermain film berjudul Hati Suhita.

Dalam film garapan sutradara Archie Hekagery ini, Desy Ratnasari berperan sebagai Ummik, yaitu seorang ibu sekaligus istri pemilik pesantren.

Perannya sebagai seorang ibu diakui Desy Ratnasari membuat dirinya merasa lebih tua.

"Peran sebagai Ummik sudah pasti rasanya tambah tua rasanya, ya sudah, menolak umur tidak bisa, ya sudah diterima saja," ungkap Desy Ratnasari saat ditemui Grid.ID di kantor Starvision, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).

Di samping itu, kembalinya dirinya di dunia hiburan diakui Desy Ratnasari mengobati rasa rindunya dalam dunia seni peran.

"Bisa bergabung produksi bisa mengobati rasa rindu saya di dunia produksi, nggak hanya poliitik tapi juga dunia acting. Ini komitmen tercepat dalam perjanjian kerja, hitungan Minggu saya ditelepon langsung minta jadwal, gercep semua, tapi saya percaya sama Pak Fiaz, yaudah lah aman," ungkap Desy Ratnasari.

Tentu saja Desy Ratnasari mendapat tantangan di film ini, yaitu harus bisa berdialog dengan bahasa Jawa.

"Kembalinya saya ke film ada film Buya Hamka waktu itu bahasanya Padang, tapi ini sekarang begitu diajak lagi bahasa Jawa, aduh saya teh lieur," ungkap Desy Ratnasari.

Lebih lanjut, Desy Ratnasari berharap agar dirinya bisa memainkan perannya dengan sangat baik.

"Tapi semoga kepercayaan beliau bisa saya emban, semoga film ini bisa dicintai sama seluruh penonton," tutup Desy Ratnasari. Selain Desy Ratnasari, pemain di film ini juga ditaburi oleh bintang-bintang lainnya seperti Nadya Arina, Omar Daniel, Ibrahim Risyad, Widyawati Sophiaan, Anggika Bolsterli, Wafda Saifan, Slamet Rahardjo, Devina Aureel, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Lebih Selektif Usai Dua Kali Gagal Berumah Tangga, Desy Ratnasari Ogah dengan Pria Lajang dan Tidak Mau Punya Suami Artis

(*)