Find Us On Social Media :

'Mereka Berdua Bisa Menikah Tahun Ini' Denny Darko Ramal Luna Maya akan Segera Menikan, Dengan Siapa?

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:47 WIB

Luna Maya ungkap alasannya kapok selingkuh

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pesulap sekaligus peramal Denny Darko meramal mengenai hubungan asmara Ariel NOAH dan Luna Maya yang beberapa waktu lalu sempat kembali menjadi perbincangan.

Dengan menggunakan kartu tarot, Denny mengatakan bahwa Ariel dan Luna masih memiliki peluang untuk membangun hubungan asmara hingga menikah.

"Saya ramalkan, mereka berdua sebenarnya tetap bisa menikah di tahun ini," ujar Denny Darko di kanal YouTubnya dikutip Grid.ID, Kamis (18/8/2022).

Walau dikatakan bisa kembali menjalin hubungan, Denny mengatakan bahwa akan ada hal yang menguji hubungan mereka berdua.

Denny menjelaskan bahwa hambatan tersebut berasal dari dalam Luna dan juga Ariel sendiri yang ternyata memiliki ego yang tinggi dalam masalah karir dan impian.

"Masih sama-sama kerja keras buat impiannya dan buat kehidupan masing-masing," lanjutnya.

Lalu Denny mengatakan bahwa baik Luna maupun Ariel masih memiliki perasaan terhadap masing-masing dan jika Ariel mau maka dirinya bisa memulai kembali hubungan mereka.

"Mereka ini saya lihat masih menyimpan rasa,"

"Luna Maya tidak akan melakukan langkah pertamanya. Butuh langkah kecil dari prianya dan semuanya akan terjadi," tutupnya.

Baca Juga: Luna Maya Sempat Sesumbar Ogah Balikan dengan Ariel NOAH, Sosok ini Malah Sebut Keduanya Masih Simpan Rasa sampai Singgung Soal Rencana Menikah

 

(*)