Find Us On Social Media :

'Gue Puasa Setiap Hari' Diakui Punya Body Goals, Sabrina Chairunnisa Bongkar Hal yang Tidak Mudah di Balik Tubuh Indahnya

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:57 WIB

Sabrina Chairunnisa.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Tubuh indah menjadi salah satu idaman para wanita, hal ini ternyata dimiliki oleh mantan Finalis Puteri Indonesia 2011, Sabrina Chairunnisa.

Sering mengunggah kegiatan dirinya melakukan olahraga di media sosial miliknya membuat Sabrina dianggap sebagai wanita yang memiliki tubuh idaman para wanita.

Namun, melalui kanal YouTube Lucinta Luna, Sabrina mengungkapkan bahwa tidak mudah untuk mendapatkan tubuh tinggi kurus semampai seperti dirinya.

Dirinya harus menjalani diet rutin setiap hari dan juga menjalani diet puasa yang juga dilakukannya setiap hari.

"Kalau soal makan tuh gue diet kayak diet puasa. OCD-nya mas Deddy, jadi kayak siang sampe ke sore gue makan, terus abis itu gue puasa sampe besok,"

"Jadi gitu dietnya, kalau gak beda. Makin nambah umur, itu beda banget, lo makan dikit aja itu langsung naik,” kata Sabrina Chairunnisa dikutip Grid.ID, Kamis (18/8/2022).

Sabrina menjelaskan bahwa diet yang dilakukan olehnya juga diiringi dengan olahraga setiap hari.

Kegiatan olahraga ini biasanya dilakukan oleh dirinya dan sang suami, Deddy Corbuzier di pagi hari sebelum melakukan aktivitas lainnya.

"Kalau pagi kita biasanya gak makan, kan kita olahraga dulu. Pagi bangun, olahraga, terus baru ngurus yang lain baru deh kerja," tutup Sabrina Chairunnisa.

Baca Juga: Asyik Bikin Konten Bareng Lucinta Luna dengan Baju Crop Top, Penampakan Perut Sabrina Chairunnisa Jadi Sorotan, Sudah Hamil Anak Deddy Corbuzier?

 

(*)