Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Taxi Driver beserta Jadwal Tayang hingga Link Nontonnya, Dibintangi si Tampan Lee Je Hoon yang Siap Balaskan Dendam Para Pelanggan Taksinya

By Mentari Aprelia, Jumat, 19 Agustus 2022 | 15:09 WIB

Profil pemain drama Korea Taxi Driver beserta jadwal tayang dan link nontonnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Taxi Driver beserta jadwal tayang dan link nontonnya tentu akan menjadi informasi yang menarik untuk para penggemar drama aksi kriminal.

Apalagi, drakor ini dibintangi oleh aktor tampan Lee Je Hoon sehingga wajar saja jika profil pemain drama Korea Taxi Driver hingga jadwal tayangnya pun semakin jadi sorotan.

Akan tetapi, sebelum menyimak lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Taxi Driver, ketahui dulu sinopsis drakornya yang dilansir dari Kompas.com, Jumat (19/8/2022).

Taxi Driver menceritakan tentang sebuah perusahaan taksi yang tidak biasa.

Rainbow Taxi Company adalah sebuah perusahaan taksi yang menyediakan jasa 'balas dendam'.

Bila salah seorang klien meminta mereka untuk melakukan balas dendam, maka para anggota dari perusahaan tersebut akan melakukannya.

Salah satu anggota dari Rainbow Taxi Company yang bertugas untuk melaksanakan balas dendam adalah Kim Do Ki (Lee Je Hoon), seorang lulusan Akademi Angkatan Laut.

Do Ki memiliki masa lalu kelam karena ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai.

Dilansir dari Asianwiki.com, Jumat (19/8/2022), Taxi Driver sudah tayang 9 April hingga 29 Mei 2021 di kanal SBS.

Memiliki 16 episode, drakor ini menempati slot Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu Korea Selatan.

Namun, untuk kamu yang ingin mengetahui jalan ceritanya masih bisa menyaksikan Taxi Driver di VIU lewat link nonton berikut.