Find Us On Social Media :

Tak Selalu Buruk, Arti Mimpi Berjalan Tanpa Alas Kaki Ternyata Juga Mengisyaratkan tentang Terwujudnya Hal yang Sudah Lama Kamu Inginkan Ini

By Citra Widani, Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:00 WIB

Ilustrasi. Inilah arti mimpi berjalan tanpa alas kaki.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Arti mimpi berjalan tanpa alas kaki tak selalu bermakna buruk. 

Pasalnya, arti mimpi berjalan tanpa alasa kaki mengisyaratkan tentang terwujudnya hal yang sudah lama kamu inginkan. Apa itu?

Untuk tahu apa arti mimpi berjalan tanpa alas kaki, yuk simak penjelasanya berikut ini. 

Apabila kamu bertelanjang kaki karena memang menginginkannya, mimpi ini bisa melambangkan keinginan untuk menghilangkan gangguan yang tidak perlu dari hidupmu.

Kamu mungkin hanya ingin terhubung ke alam atau diri sendiri secara natural.

Namun, jika kamu bertelanjang kaki karena kamu harus melakukannya dan tidak dapat memiliki sepatu saat Anda menginginkannya karena keterbatasan finansial atau lainnya dalam mimpi, mimpi ini dapat mewakili rasa kelangkaan.

Rasa kelangkaan ini mungkin dipicu oleh keadaan nyata dalam kehidupanmu yang sudah lama kehilangan hal krusial dalam hidup seperti kasih sayang atau cinta. 

Namun, dikejar polisi masuk ke alam bawah sadar, ini menandakan bahwa sebenarnya kamu sedang merasa bersalah akan kepada seseorang atau bersalah atas sesuatu yang kamu lakukan.Kamu kemungkinan besar takut ada seseorang mencium kesalahan tersebut dan lantas menghakimi.Akan tetapi,  ini sejatinya hanya ingin mengingatkan kepadamu bahwa sebuah pengakuan penting dilakukan apalagi jika hal tersebut berkaitan dengan orang banyak.Pengakuan tak selalu buruk, meski terkadang sulit diterima, yakinlah bahwa akan ada pelangi yang datang setelah semuanya terungkap.Tentu hal ini tidak berlaku untuk semua orang dan semua urusan.

Baca Juga: Arti Mimpi Dicaci Maki Punya Makna Mencengangkan! Konon Simbol Anda Telah Bertindak Tidak Adil Terhadap Seseorang

 Ada beberapa hal yang masih harus dijaga kerahasiaannya dari orang lain, apalagi jika menyangkut tentang hal-hal privasi.Melansir The Symbolism.com, Sabtu (20/8/2022)  lari dari kejaran polisi juga memiliki  yang tidak sebaik sebelumnya. ini juga bisa menandakan rasa terpuruk dan tertindas  karena aniaya yang berasal dari orang sekitarmu.Aniaya di sini tak selalu sesuatu yang berbau fisik, namun aniaya yang tak terlihat seperti mental dan sebagainya.Contoh, kedua orang tuamu tanpa sadar selalu membanding-bandingkan pencapaian kariermu dengan adik atau kakak.Satu atau dua kali saja rasanya dapat dimaafkan, namun jika hal tersebut terus menerus dilakukan tentu mental akan terasa down. ini berusaha untuk mengingatkan bahwa kamulah yang berhak atas hidupmu sendiri.Jadilah apa yang kamu mau, kejarlah apa yang menjadi mimpimu sejak lama, dan jangan terlalu menghiraukan ucapan orang-orang sekitar.Well, apa yang diutarakan orang tua terkadang ada benarnya, namun apabila yang diucapkan sudah menyakiti hatimu, maka kamu berhak mengatakannya secara 4 mata.Beritahu apa yang membuatmu tak nyaman dan justru merasa terbebani akan ucapan tersebut.

(*)