Find Us On Social Media :

Melly Goeslaw, Nagita Slavina, Lesti Kejora hingga Celine Evangelista Persembahkan Lagu 'Rumah Kita' di HUT RI ke-77, Langsung Banjir Pujian Netizen

By Anggita Nasution, Sabtu, 20 Agustus 2022 | 10:19 WIB

Melly Goeslaw bersama Nagita Slavina, Celine Evangelista dan Lesti Kejora menyanyikan kembali lagu 'Rumah Kita'.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Sambut HUT RI ke-77, penyanyi Melly Goeslaw bersama Nagita Slavina, Celine Evangelista dan Lesti Kejora menyanyikan kembali lagu 'Rumah Kita' yang dipopulerkan God Bless dan diciptakan oleh Ian Antono.

Lagu 'Rumah Kita' bentuk persembahan MS Glow yang mengajak publik figur dan mendaur ulang kembali dengan aransemen baru oleh Anto Hoed dan Melly Goeslaw sebagai produser musik.

Dalam unggahan di YouTube Trinity Optima Production, video klip dan lagu hasil kolaborasi dari Kece Entertainment dan Trinity Optima.

Sambutan baik pun datang dari masyarakat melalui kolom komentar.

"Perpaduan Karakter suara khas masing2 ke 4 wanita2 hebat ini... di dukung dgn clip video yg mencerminkan kehidupan di tanah air kita... LUAR BIASA.. PENUH INSPIRASI MOTIVASI DAN KREASI.. TRENDINGKAN," tulis akun Alfhy Adris.

"Selamat hari merdeka Indonesia ku tercinta ini keren banget aransemennya, penyanyi yang dipilih juga ga kaleng-kaleng, semangat terus MS Glow dan rekan nya untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik lagi," kata akun Dhini Rosita Angelia.

Perempuan-perempuan hebat semua yang ada di video ini! Sebagai anak perempuan pertama, aku relate banget gimana rasanya punya beban yang segitu besarnya."

"Untungnya, aku selalu punya rumah untuk berkeluh kesah dan mencurahkan semua yaitu keluargaku," tulis komentar Nadya Alyssa di video.

Sesuai dengan tema Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat', MS Glow sebagai produk asli Indonesia ikut membantu memulihkan dan membangkitkan ekonomi Indonesia.

Baca Juga: Ekspresi Nagita Slavina Saat Dengar Hadiah Lomba 17 Agustus di Rumahnya Cuma Senilai Rp 1 Juta Jadi Sorotan, Warganet: Itu Mah Uang Jajan Rafathar 1 Hari

 

(*)