Find Us On Social Media :

AMBYAARRR! Begini Aksi Heboh Duet Maut Farel Prayoga dan Dewi Perssik Goyang Jember

By Christine Tesalonika, Senin, 29 Agustus 2022 | 05:49 WIB

duet maut Dewi Perssik dan Farel Prayoga

Grid.ID - Nama Farel Prayoga memang saat ini sedang populer di tengah masyarakat.

Usai menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ saat HUT RI ke-77 di Istana Merdeka, nama Farel Prayoga langsung trending di sosial media.

Farel Prayoga yang  asal Banyuwangi ini memang dikenal sebagai penyanyi muda yang bergenre koplo.

Sukses menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ sampai menduduki trending #1, kali ini Farel Prayoga kembali menggoyangkan masyarakat.

Duet maut antara Farel Prayoga dan Dewi Perssik saat ini membuat gempar masyarak Indonesia sampai menduduki trending #4.

Video yang dilansir dari YouTube Official GTV ID ini menampilkan aksi panggung Farel dan Dewi yang melantukan lagu ‘Joko Tingkir’.

Dalam acara “Amazing GTV Love Jember’ ini Farel terlihat berbalut jaket berwarna coklat dengan celana berwarna putih, sedangkan Dewi Perssik terlihat dalam balutan gaun berwarna merah maroon yang membuatnya tampil sangat elegan.

“SIKAAATTT”, ujar Farel Prayoga ketika lantunan music dimulai.

Baca Juga: Lagunya Viral Dinyanyikan Farel Prayoga di Istana Negara, Abah Lala Bongkar Inspirasi Ciptakan 'Ojo Dibandingke', Berawal dari Curhatan

Ya, tentu saja aksi panggung dari keduanya menuai banyak komentar dari masyarakat.

“Kolaborasinya mantap jember dan banyuwangi !! AMBYARRR” tulis salah satu netizen.

“Ikut terharu nak farel sudah terkenal bisa membahagiakan keluarga yg dulu ngamen bersama bapaknya skrang sudah bisa masuk istana negara bisa bernyanyi bersama penyanyi top sekelas mami DP allah itu begitu besarnya untuk mengangkat derajat umatnya subhanallah terus semangat nak” tulis netizen lainnya.

“JAWA TIMUR BEST kiblatnya musik dangdut koplo...talenta mudanya gak ada matinya...terus kembangkan kesenian indonesia ini agar tdk terkikis olh perkmbangan jaman.. salm sakduluran NKRI HARGA MATI..” ujar netizen lainnya.