Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Ghost Doctor, Diperankan Oleh Aktor Ternama Rain, Kim Bum, dan Son Na Eun, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini!

By Citra Widani, Selasa, 23 Agustus 2022 | 13:59 WIB

Sinopsis drakor Ghost Doctor dengan Rain, Kim Bum, dan Son Na Eun sebagai pemeran utama. Tengok jadwal tayang dan link nonton di sini!

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berikut sinopsis drakor Ghost Doctor yang diperankan oleh aktor ternama Rain, Kim Bum, dan Son Na Eun. Lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton

Sinopsis drakor Ghost Doctor berfokus pada kehidupan salah seorang dokter magang yang mempercayai hal-hal supranatural.

Untuk tahu lebih jelasnya tentang sinopsis drakor Ghost Doctor, simak penjelasannya berikut ini. 

' ' drama bergenre medis fantasi ini wajib ditonton oleh kamu para K-Drama Lovers.Selain karena disutradarai oleh Boo Sung Chul, sosok di balik suksesnya drama 'Heirs', ' ' juga memiliki kisah yang unik yang diisi oleh deretan aktor ternama.Melansir Soompi.com, Selasa (23/8/2022) drama ini menceritakan tentang 2 orang dokter dengan karakter dan keterampilan yang jauh berbeda.Namun keduanya akan dipersatukan oleh beberapa hal.Rain akan berperan sebagai ahli bedah toraks bernama Cha Young Min. Di sisi lain, aktor Kim Bum akan berperan sebagai Go Seung Tak, sedangkan Son Naeun Apink akan berperan sebagai Oh Jung Soo, dokter magang di UGD.Oh Jung Soo memiliki kepercayaan pada hal-hal supranatural meski dirinya berlatar belakang kedokteran, cukup unik bukan?Cha Young Min adalah dokter jenius yang keterampilan bedahnya tak perlu diragukan lagi.Meski punya paras dan keahlian yang sama bagusnya, Cha Young Min punya kepribadian yang arogan dan egois.Namun, kepribadiannya akan berubah 180 derajat setelah mengalami kecelakaan hebat.
Baca Juga: Sinopsis Drakor Still 17 yang Dibintangi Shin Hye Sun dan Yang Se Jong, Angkat Kisah Pemain Biola yang Terbangun Setelah Koma Selama 13 Tahun, Simak Juga Jadwal Tayang dan Link Nontonnya!

Dari otongan gambar yang telah dirilis, tampak Cha Young Min memperlihatkan aura kharismatiknya.

Mengenakan setelan jas dan kacamata, menunjukan bagaimana Cha Young Min adalah dokter yang sangat mengagumkan.Namun, potongan gambar berikutnya justru memperlihatkan Cha Young Min yang sedang terduduk di lantai dengan mata terbuka lebar.Raut wajahnya seakan ketakutan melihat sesuatu yang ada di hadapannya.
 

"Rain adalah aktor yang tak tergantikan yang menciptakan Cha Young Min dengan gayanya sendiri.""Kisah Cha Young Min yang secara bertahap akan berubah terkadang mampu membuat penonton tertawa dan terkadang menyentuh hati," tandas sutradara.Drama ' ' telah dirilis pada 3 Januari 2022 pukul 22:30 KST atau sekitar pukul 20:30 WIB di tvN. 
 
Atau silahkan klik link di bawah ini untuk menyaksikan drama Ghost Doctor. 
 
 

 (*)