Find Us On Social Media :

'Katanya Lagi Pengin Cari Jodoh' Akan Jalani Ibadah Umrah, Venna Melinda Akan Fokus Doakan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal

By Rissa Indrasty, Rabu, 24 Agustus 2022 | 16:31 WIB

Venna Melinda saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Venna Melinda akan menjalani ibadah umrah bersama suaminya, Ferry Irawan, dan anak keduanya, Athalla Naufal, pada Oktober 2022 mendatang.

Dalam ibadahnya kali ini, Venna Melinda mengungkapkan dirinya akan berdoa agar anak-anaknya segera dipertemukan dengan jodohnya.

"Doanya adalah semoga Verrell dan Athalla dapet jodoh, terutama Verrell ya, karena katanya lagi kepengin cari jodoh, terus Athalla juga," ungkap Venna Melinda saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2022).

Venna Melinda mengungkapkan bahwa anak keduanya dari dulu selalu sering memperkenalkan sang kekasih kepada dirinya.

Kendati demikian, Venna Melinda tidak bisa memaksakan Athalla Naufal segera menikah dengan kekasihnya.

"Kalau Athalla ada beberapa yang dikenalin dari dulu sampai sekarang ini, tapi sekali lagi kalau jodoh itu udah bukan kuasa saya sebagai ibu," ungkap Venna Melinda.

Di samping itu, meski posisinya sebagai ibu, tetapi Venna Melinda tidak punya hak memaksakan dan memilihkan jodoh untuk anaknya.

"Meskipun saya yang melahirkan, saya mendidik, tapi itu bukan kewenangan saya, sebagai ibu hanya bisa mendoakan," ungkap Venna Melinda.

Oleh karena itu, Venna Melinda mengungkapkan bahwa dirinya akan fokus berdoa agar anak-anaknya mendapatkan jodoh.

"Makanya kan kita nanti di rumah Allah di Makkah, di Madinah, yang pasti untuk anak-anak doanya fokus untuk Verrell dan Athalla, bukan hanya jodoh, tapi juga masa depan mereka," tutup Venna Melinda.

Baca Juga: Venna Melinda Ungkap Alasan Jalani Ibadah Umrah Hanya dengan Ferry Irawan dan Athalla Naufal

 

(*)