Find Us On Social Media :

Launching Soundtrack Film Miracle In Cell No 7, Para Pemain Nyanyi Lagu di Balon Udara di Depan 'Ratusan Pidana'

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 26 Agustus 2022 | 19:37 WIB

Launching Soundtrack Miracle in Cell No 7.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Setelah merilis lagu soundtrack film Miracle In Cell No 7 yang berjudul Andaikan Kau Datang, Falcon Picture kembali merilis lagu kedua soundtrack yang berjudul Balon Udara.

Lagu Balon Udara ciptaan Ade Omar dan dinyanyikan oleh Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar De Jongh, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna. 

Acara launching tersebut pun digelar di Dukuh Atas, Jakarta Selatan dengan dengan melibatkan 500 orang berseragam seperti narapida. 

Sebelum acara press confrence dimulai, seluruh artis bersama para pengisi acara nyanyi bareng lagu Balon Udara sambil joget masal.

Vino G Bastian mengaku sempat ragu saat pertama ditawari untuk membawakan lagu ini." Senang sih, bisa nyanyi bareng teman-temaan membawakan lagu Balon Udara. Lagunya juga fun banget, jadi asyik lah, walaupun awalnya sempat ragu," kata Vino G Bastian.

Tora Sudiro mengaku tidak menemukan kesulitan saat proses rekaman." Kalau sama Vino dan Pak De (Indro Warkop), waktu film Warkop DKI Reborn kitakan bareng-bareng juga nyanyikan soundtracknya. Jadi ini kayak nostalgia," ujar Tora Sudiro.

Sementara itu, Indro Warkop berharap, lagu ini bisa memberikan warna di filmnya.

"Saya berharap nanti lagunya bisa menjadi bagian dalam scene di film Miracle In Cell No 7," ungkap Indro Warkop.

Film Miracle In Cell No 7 akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 8 September 2022. Film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti, Vino G Bastian, Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, dan Marsha Timothy.

Baca Juga: Usai Perankan Penyandang Disabilitas, Vino G Bastian Ambil Banyak Pelajaran dari Film Miracle In Cell No 7

 

(*)