Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Show Window: The Queen's House yang Diperankan Jeon So Min dan Chansung 2PM, Tengok Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini!

By Citra Widani, Minggu, 28 Agustus 2022 | 14:00 WIB

Sinopsis drakor Show Window: The Queen's House yang diperankan oleh Jeon So Min dan Chan Sung 2PM. Simak jadwal tayang dan link nonton berikut ini.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Simak sinopsis drakor Show Window: The Queen's House yang bertabur bintang seperti Jeon So Min dan Chansung 2 PM. Tengok jadwal tayang dan link nonton di sini. 

Sinopsis drakor Show Window: The Queen's House mengisahkan tentang seorang wanita yang mendukung perselingkuhan wanita lain tanpa tahu bahwa suaminya juga terlibat di dalamnya.

Dalam sinopsis drakor Show Window: The Queen's House menyoroti kehidupan seorang wanita bernama Han Sun Joo yang akan diperankan oleh Song Yoon Ah. 

Ia bekerja sebagai seorang ibu rumah tangga yang sepenuhnya mengendalikan suami dan anak-anaknya.Sedangkan Lee Sung Jae akan berperan sebagai Shin Myung Seob, suami dari dari Han Sun Joo yang terlihat setia dan baik hati.Jeon So Min akan berperan sebagai Yoon Mi Ra, rekan dari Han Sun Joo yang diam-diam berselingkuh dengan suaminya.Drama ini akan menyuguhkan bagaimana pria tua dan beristri menjalin hubungan dengan wanita muda nan energik.Dalam cuplikan gambar yang dirilis oleh tim produksi, terlihat Yoon Mi Ra dan Shin Myung Seob berkencan di tempat yang dipenuhi bunga-bunga.Keduanya tampak menyimpan rasa lebih satu sama lain, sambil menatap wajah penuh kasih sayang hingga saling menyuapi sepotong steak.Namun, suasana romantis berubah menjadi mencekam sesaat setelah Shin Myeong Seob menerima telepon yang diduga adalah istrinya.Ekspresi Yoon Mi Ra pun langsung berubah drastis sesaat setelah tak sengaja mendengar percakapan Shin Myung Seob.

Baca Juga: Sinopsis Drakor 'Are You Human?', Seo Kang Joon Jadi Robot Manusia yang Jatuh Cinta Pada Bodyguard, Link Nonton di Sini!

Ia bahkan terlihat meneteskan air mata saat sang selir hati meninggalkan mejanya.“Shin Myung Seob dan Yoon Mi Ra memiliki hubungan di mana mereka bahagia ketika mereka bersama tetapi tidak dapat sepenuhnya menikmatinya.""Lee Sung Jae dan Jun So Min menggambarkan emosi yang kompleks dengan akting yang halus, membuat semua orang di lokasi syuting tenggelam dalam cerita mereka," ujar tim produksi, dikutip dari Soompi.com, Minggu (28/8/2022). 'Show Window: The Queen’s House' telah rilis perdana sejak 29 November 2021di Channel A. 

Kamu dapat menyaksikan drama ini dengan cara klik link yang ada di bawah. 

Link nonton drakor Show Window: The Queen's House.

Selamat menonton! 

 (*)