Find Us On Social Media :

'Aku Tidak Ambil yang Bukan Hakku' Disindir Sekaligus Dituduh Gelapkan Uang Dewi Perssik, Begini Klarifikasi Angga Wijaya

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 29 Agustus 2022 | 14:13 WIB

Angga Wijaya ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Sudah resmi bercerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik kini malah mulai membuka kejelekan dari mantan suaminya.

Melalui akun media sosial Instagram miliknya, Dewi Perssik terlihat mengunggah bukti transaksi uang yang dirinya sendiri tidak mengetahui.

Bahkan, Dewi Perssik mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal sosok orang yang melakukan transaksi uang dengan dirinya tersebut

Dirinya menyindir mantan suaminya dengan mengatakan bahwa Angga sudah melakukan penggelapan uang miliknya tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Angga menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah mengambil sesuatu yang menurut dia bukan menjadi haknya.

"Aku kan udah sering bahas ya aku hanya mengambil yang menurut aku itu bagian aku, aku tidak mengambil yang bukan hak aku," ujar Angga Wijaya ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

Menurut Angga, bukti transaksi yang selalu dia lakukan bersama klien akan selalu langsung diberikan kepada Dewi Perssik.

"Hak nya Mbak Dewi sudah saya berikan di hari yang sama ketika transaksi itu dilakukan," lanjutnya.

Angga menganggap bahwa Dewi Perssik hanya tidak mengunggah bukti transaksi antara klien dengan dirinya bukan antara dia dengan Dewi Perssik.

"Mungkin yang di-up adalah bukti transaksi yang dari klien ke saya, mungkin transaksi dari saya ke beliau engga dinaikin, padahal ada," tutupnya.

Baca Juga: 'Keinginan Sih Ada' Terjadi Kesalahpahaman dengan Mantan Istri, Angga Wijaya Akui Ingin Selesaikan Secara Baik-baik

(*)