Find Us On Social Media :

Jakarta Wedding Festival 2022 Tawarkan Pernikahan Intim dan Syahdu di Pulau Dewata

By None, Selasa, 30 Agustus 2022 | 05:45 WIB

Grid.ID - Penghelatan Jakarta Wedding Festival 2022 (JWF) bersama Dyandra Promosindo memberikan banyak ide dan menawarkan berbagai macam konten menarik yang menginspirasi konsep pernikahan yang diinginkan.

Beberapa vendor terkemuka juga ikut meramaikan di pameran JWF 2022. Di antaranya, Frank & amp; Co, Classy Decor, Yohannes Bridal, SWASANA, Puspita Sawargi, Griswan Hewis dan dan masih banyak lagi.JWF 2022 juga menyediakan area khusus untuk vendor pernikahan Bali. Vendor WeddingBali menawarkan suasana pernikahan yang intim dan syahdu ala Pulau Dewata.

Pernikahan menyajikan view pantai sekaligus pegunungan yang dapat dikemas secara outdoor maupun indoor. Vendor Wedding Bali menawarkan berbagai macam promo menarik, mulai daricashback deal di JWF, backup venue, free one-night stay, dan masih banyak promo menariklainnya. Vendor yang menghadiri, diantaranya VaraWedding, KAMAYA Wedding, MERUSAKANusa Dua, dan lain sebagainya.“Kami harap dengan perhelatan JWF 2022 ini mampu menjadi wadah inspirasi bagi calonpengantin dalam merencanakan hari terbaiknya. Mendekati hari terakhir JWF, calonpengantin dapat menikmati fasilitas dan layanan JWF semaksimal mungkin dan semoga paracalon pengantin mendapatkan dan mewujudkan hari pernikahan suci yang memorableseumur hidupnya,” papar Tono Raharja, CEO dari Weddingku Group.

Dengan menyediakan lebih dari 250 vendor pernikahan, JWF siap memberikan berbagaimacam konten menarik yang dapat dinikmati para pengunjung. Vendor wedding di JWF akanmenawarkan berbagai macam konsep dan rencana terbaiknya dalam menyiapkanpernikahan yang diinginkan oleh pengunjung.

Mulai dari persiapan agenda pernikahan, seperti dekorasi ruangan, catering, cinderamata, entertainment, baju pengantin, sampai agenda pasca pernikahan, seperti destinasi honeymoon, akomodasi perhotelan, dan lain sebagainya.“Di sini (JWF) tuh seru banget, karena vendornya banyak, ada lebih dari 250 vendor jadilengkap banget. Tadi kita nyari cake ada, gaun ada, undangan ada, catering ada, pokoknyasemua ada, di sini lengkap banget.

Jadi acara ini mulai dari tanggal 26 sampai tanggal 28 Agustus. Nah kenapa harus deal di sini, karena promonya itu banyak banget. Kalo lagi ada acara festival wedding (JWF) kayak gini mending kalian cepetan deal karena harga sebenarnya itu murah banget, jadi jangan sampai ketinggalan,” terang influencer Kenneth dan Tere yang hadir di JWF kemarin (27/08).Baca Juga: Sepatu Brand Lokal Langganan Artis Turut Meriahkan Jakarta Wedding Festival 2022 Di JCC Senayan